Tips untuk memilih kaos polos yang sesuai dengan warna kulit

Dengan menyesuaikan warna kaos polos dengan warna kulit, penampilan akan lebih menarik, jenis baju apa yang harus dikenakan. Sayangnya, semua orang tidak memiliki kemampuan untuk memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit, karena sebagian besar dari mereka mengenakan kemeja warna gelap. Bahkan jika setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda dari kulit hitam gelap, kulit coklat, kulit putih atau kulit kuning langsat.

Dari setiap warna kulit ini, dapat dikombinasikan dengan pakaian yang memenuhi penampilan tampaknya tepat dan menyenangkan bagi mata. Di bawah ini Anda akan menemukan tips untuk memilih kaos polos berdasarkan ringkasan warna kulit Anda dari polos.co.id adalah grosir kaos polos berkualitas tinggi.

  1. Pilih satu baju untuk kulit putih

Bagi Anda yang memiliki kulit hidup, Anda dapat menggunakan semua jenis warna, termasuk warna tanah yang cenderung gelap. Anda dapat memilih warna lembut dan warna pastel. Pilihan warna yang sesuai akan membuat Anda lebih baik dan menarik. Warna yang paling cocok untuk Anda adalah warna Royal Blue, Burgundy, Navy Blue, Pink, Beige, Putih Patah, Cokelat, Biru Cerah dan Hitam. Warna yang kontras dengan kulit Anda akan bersatu dengan warna kulit Anda, jadi kurang menarik untuk dilihat.

Oh ya, jangan biarkan menggunakan kaos dengan warna yang kontras, yang merupakan warna kulit Anda hampir dekat. Warna yang perlu Anda hindari adalah warna t-shirt dengan pistachio, merah dan coklat tua karena warna-warna ini kontras dengan kulit Anda dan tampak kurang menarik.

  1. Pilih kaos polos untuk orang kulit hitam

Bagi Anda yang memiliki kulit kulit gelap, Anda tidak perlu takut mengenakan kemeja polos yang penuh warna. Lebih baik jika Anda memilih warna yang menghitung warna kontras dengan warna kulit Anda. Jadi apa yang disarankan warna untuk Anda yang gelap. Warna terbaik jenis kulit gelap meliputi: putih, merah muda, abu-abu, biru biru. Mengapa warna-warna ini harus? Karena menggunakan warna warna warna yang berbeda dan membuat kontras warna yang membuat penampilan Anda lebih menarik. Anda selalu dapat menggunakan kemeja cokelat, angkatan laut atau putih, tetapi tidak terlalu sering. Perlu juga dicatat bahwa ini juga harus memungkinkan Anda menggunakan kemeja dengan ungu dan hijau.

kaos polos 5

Hindari warna yang memiliki tingkat warna yang sangat gelap karena warna gelap akan membuat kulit Anda lebih dekat dan lebih gelap. Anda tidak ingin kulit gelap Anda terlihat gelap?

  1. Pilih United Shirts untuk Kuning

Bagi Anda yang memiliki kulit dengan kuning yang baik, t-shirt dengan warna pastel cocok untuk kulit Anda. Warna yang cocok untuk kulit kuning Anda adalah warna yang tidak terlalu mengkilap. Warna-warna ini seperti warna putih, cokelat, biru cerah, biru muda, krem ​​dan warna-warna cerah lainnya yang selalu sepadan dengan warna pastel. Sayangnya bagi Anda yang berteriak tipis, Anda harus menghindari kaos polos dengan warna-warna yang sangat cerah seperti hijau, merah muda, kuning dan merah. Warna-warna kaos polos ini tidak begitu cocok jika digunakan pada kulit Anda.

  1. Pilih kaos sesuai dengan kulit berambut cokelat 

Bagi Anda yang memiliki warna kulit cokelat atau brunette, Anda dapat memilih kemeja yang penuh warna. T-shirt yang penuh warna dapat dikombinasikan dengan putih dan kuning, oranye atau merah. Jadi, warna kulit ini lebih mudah digabungkan dengan beberapa pakaian warna. Jadi, untuk meningkatkan kesan unik yang menarik di vinaigrette, cerdas untuk memilih warna kemeja yang sesuai dengan warna kulit Anda. Itu adalah tips memilih kaos polos yang sesuai dengan warna kulit.