Tips Membeli Gelang Emas Putih Terbaik

Gelang emas putih merupakan sala satu jensi perhiasan yang paling banyak diminat oleh kaum hawa, alasannya tnetu saja dikarenakan warnanya yang lebih simpel, casual, dan elegant. Biasanya, gelang emas  akan terlihat  cantik jika dicampur  platinum, peran, dan paladium.

Tips Membeli Gelang Emas Putih

Hal utama yang harus kamu perhatikan ketika ingin membeli gelang emas putih yaitu pilihlah gelang dengan tampilan yang cukup mngesankan, memiliki daya tahan yang sangat kuat, dan adanya tanda verifikasi pada setiap sisi gelang tersebut, berikut ini ulasan lengkapnya yaitu :

Memiliki Warna Sangat Cerah

Ciri-ciri pertama yang menjadi pertanda jika gelang emas putih tersebut asli yaitu pilihlah gelang yang memiliki warna putih terang dan cerah, namun tidak terlihat begitu mencolok. Hal ini dikarenakan gelang emas berwarna puith mengandung 100 persen emas murni yang berkualitas.

Selain paladum dan perak, warna putih pada gelang emas putih tersebut juga diperoleh dari rhodium. Dilansir dari pakar bidang perhiasan dunia mengatakan, rhodium dipilih karena merupakan sala satu jenis logam platinum yang memberikan kekuatan pada warna gelang.

Mempunyai Kadar Nilai Mulia Tinggi

Gelang emas putih yang asli tidak hanya dilihat dari kadar warna terang ataupun gelap pada gelang tersebut, namun juga nilai kadar mulia yang dimiliki gelang. Apabila nilai kadar gelang tersebut tinggi, maka ini menunjukkan jika gelang tersebut memiliki durabilitas yang baik.

Produk perhiasan gelang emas putih yang dibuat dari emas putih umumnya memiliki nilai mulai dari 9 hingga diatas 18 karat. Menurut Galeri 24, perhiasan emas putih yang premium memiliki nilai 18 karat yang terdiri atas 75 persen emas dan 25 persen perak.

Itulah tadi informasi menarik mengenai cara efektif yang dapat kamu lakukan untuk menentukan gelang emas putih asli dan palsu. Agar tidak terjadi kekhawatiran dan kerugian besar, alangkah biknya jika kamu membeli gelang tersebut di toko jewelry atau perhiasan terpercaya.