Tips Memadukan Perhiasan Agar Terlihat Tidak Aneh

Sering kebingungan bagaimanakah cara memadankan perhiasan supaya nikmat disaksikan atau mungkin tidak aneh? Jika ingin ketahui bagaimana tips-nya, yok baca info berikut ini sampai usai!

Tips Memadukan Perhiasan Agar Terlihat Tidak Aneh

Panduan Memadankan Perhiasan

cincin kawin emas murni adalah perhiasan yang banyak digemari orang karena memiliki warna yang elok. Tetapi, perhiasan emas sendiri rupanya tidak dapat dipakai semua keadaan atau keadaan. Oleh karenanya, berikut ialah keterangan berkenaan bagaimanakah cara memadu padukan perhiasan yakni:

Tidak boleh terlalu berlebih

Panduan ke-2 ialah tidak boleh pakai perhiasan terlalu berlebih meskipun ingin kelihatan eksklusif atau glamour. Pakailah beberapa perhiasan dengan ukuran yang umum saja.

Sementara bila pada kondisi rileks atau di kehidupan setiap hari, pakailah perhiasan sekitar 2 atau 3 dan ukuran tidak besar juga. Selainnya supaya kelihatan tidak norak, ini bisa juga bermanfaat untuk menghindar terjadi pencopetan.

Samakan dengan outfit yang digunakan

Panduan setelah itu pakailah perhiasan yang sesuai outfit. Misalkan seperti bila Anda sedang memakai baju memiliki nuansa hitam dan putih karena itu perhiasan warna apa saja itu semakin lebih gampang untuk dipadukan padukan. Hal tersebut karena warna hitam dan putih sendiri sebagai warna netral hingga perhiasan berwarna-warna akan masih tetap kelihatan pas dan bagus.

Tetapi bila Anda memakai baju warna jelas karena itu harus cukup waspada saat menentukan perhiasan. Bila ingin tampilkan kesan-kesan bold karena itu pakailah cincin kawin emas murni dengan warna yang bertolak-belakang dengan warna baju Anda misalkan seperti bila memakai baju warna biru karena itu pakailah perhiasan warna kuning atau emas.

Samakan dengan tempat atau lokasi yang hendak dituju

Saat menentukan perhiasan yang pas juga Anda pun perlu memerhatikan akan dibawa ke mana perhiasan itu. Perhiasan yang umumnya dipakai saat ke kantor atau universitas seharusnya pakailah yang sederhana atau dalam jumlah yang sedikit kemungkinan dua atau tiga perhiasan saja. Di saat itu juga tidak boleh pakailah perhiasan yang paling menonjol dan terlampau besar.

Sementara bila Anda ingin ke mall atau hangout bersama rekan pakailah perhiasan sesuka Anda tapi tidak boleh berlebihan supaya tidak kelihatan norak.

Bila ingin pergi ke arah tempat acara pesta karena itu pakailah perhiasan yang kelihatan glamour tapi masih tetap samakanlah dengan outfit atau baju yang Anda pakai supaya warna atau polanya tidak bertubrukan.

Padukan perhiasan atau layer

Saat memakai perhiasan Anda bisa juga menyanggaknya jadi satu supaya kelihatan makin menarik dan lumayan ramai. Tehnik ini namanya tehnik layered yang mana 2 perhiasan ataupun lebih dipadankan jadi satu.

Misalkan seperti anting, Anda dapat memakai anting yang tebal dan yang tipis secara bertepatan. Hal tersebut akan jadikan telinga Anda makin menarik dan menarik. Berbeda hal dengan kalung, seharusnya untuk kalung pakailah kalung tipis dan kalung tipis yang lain untuk monitor karena bila memakai yang memiliki ukuran tebal dikombinasi tebal karenanya akan kelihatan norak dan aneh.

Jadi bagaimana nih? Apa Anda terhitung orang yang menyukai memakai cincin kawin emas murni kapan saja dan dimana saja atau yang paling memerhatikan kondisi dan situasi?