Tips Agar Website Anda Diperhatikan Google

Tips Agar Website Anda Diperhatikan Google

Saat melintasi pencarian Anda di domain SEO, Anda perlu mengetahui kebenaran utama yang mengatakan, tidak ada cara misterius atau ajaib untuk memposisikan Anda dalam hitungan detik di salah satu mesin pencari yang Anda ketahui hingga saat ini.

Ada beberapa algoritma kompleks dan terstruktur yang berjalan di backend Google, Bing, dan Yahoo yang tidak mudah diyakinkan untuk naik peringkat web Anda dan aksesibilitasnya.

Google dengan evolusi dan revolusinya yang ekstensif telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia dengan semakin dekat dengan individu dan melayani mereka dengan cara terbaik. Mesin pencari, menjalankan miliaran pencarian dalam sebulan, mengaktifkan dan mengisi ulang semua pemilik bisnis untuk mengoptimalkan web web mereka dengan baik untuk meraih peluang pemasaran yang sangat besar.

Apa pun yang berada di puncak daftar pencarian terlihat, dan inilah tujuan utama SEO untuk membuat web muncul di puncak peringkat mesin pencari. Ada aturan khusus yang harus diikuti untuk memberikan sinyal yang diperlukan ke bot mesin pencari.

Sebagai pilot sebelum lepas landas melakukan daftar periksa penerbangan yang ketat untuk memastikan fungsionalitas yang sempurna, dalam nada yang sama berikut adalah beberapa tips dan trik untuk memastikan web Anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk peringkat tinggi.

Sementara web sering dibanjiri dengan tips dan saran SEO, sebagian besar artikel berbicara tentang pengoptimalan mesin pencari yang berpusat pada bagian teoretis. SEO memiliki banyak hal untuk ditawarkan yang dapat diterapkan secara efektif dalam praktik setelah Anda memahami dasar-dasar dan intinya. Baik seorang pemasar atau profesional atau pelajar, ikuti Pelatihan SEO Mudahnya Memulai Bisnis Digital Bersama Rumahweb untuk anda yang ingin terjun dalam bidang pemasaran digital

, untuk mendapatkan paparan praktis dan hasil yang diharapkan.

12 Petunjuk Produktif untuk Meningkatkan Peringkat Organik tanpa mengambil risiko Penalti Google

1. Pastikan web Anda dimuat dengan gesit di semua perangkat

Tidak ada yang siap menunggu!

Sebelumnya adalah waktu ketika orang terbiasa dengan web yang memuat lambat yang secara bertahap menurunkan kegembiraan untuk pencarian mereka sampai web dimuat. Untungnya, sudah lewat hari-hari karena kesalahan seperti itu tidak mendapat tempat di pasar saat ini.

Jelas, ini bukan pengalaman pengguna yang menyenangkan, dan Anda akan mencegah pelanggan Anda membeli melalui web Anda. Pada akhirnya, Anda akan mengganggu mereka. Oleh karena itu , kecepatan memuat halaman sangat penting, baik bagi pengguna maupun mesin telusur.

Sebuah sumber mengatakan bahwa penundaan satu detik dalam waktu buka halaman dapat mengakibatkan, orang-orang, meninggalkan web saat itu juga.

Karena, langkah bisnis ke pasar untuk menghasilkan prospek dengan menargetkan pengguna tertentu, dan meningkatkan penjualan pendapatan (dengan optimisasi mesin pencari), eksekusi dengan kecepatan sangat tinggi memegang permintaan tinggi oleh semua orang.

Jika halaman Anda lambat, pasti Anda akan ketinggalan, terlepas dari kualitas konten terbaik Anda dan desain web yang luar biasa.

2. Tambahkan tautan eksternal yang relevan

Menurut beberapa:

“Menghubungkan orang lain ke web Anda dengan cara apa pun adalah kerugian besar.”

Mereka berpikir bagaimana seseorang bisa menguntungkan Anda jika itu membuat orang keluar dari halaman Anda?

Tapi saya tidak setuju bahwa itu fatal bagi pertumbuhan Anda. Orang yang percaya pada kepastian di atas mungkin tidak menyadari bahwa tautan dan koneksi eksternal bertindak sebagai bagian penting dari strategi SEO yang cerdas.

Teknik semacam itu membantu mengarahkan lalu lintas terukur yang menjadikan Anda sumber daya yang lebih berharga dan terukur. Jadi jangan pernah ragu untuk menambahkan tautan dari web bermutu tinggi lainnya karena ini adalah hubungan memberi dan menerima yang sederhana untuk diikuti pada akhirnya.

3. Tulis untuk pengguna, dan peringkatnya akan naik secara otomatis

Ajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri:

Tentang apa bisnis Anda?

Siapa yang ingin Anda jangkau?

Siapa yang ingin Anda layani?

Siapa yang akan mendorong hasil yang bermanfaat pada akhirnya?

Jangan ramah mesin tetapi tentu saja ramah pengguna. Rancang dan tempa konten, blog, produk, fitur, dan layanan Anda untuk menguntungkan pelanggan yang akan menguntungkan Anda.

meningkatkan-konten

Tidak seperti norma lama, bukan hanya kata kunci yang menarik pencarian ke arah Anda dan melibatkan Anda dengan audiens yang ditentukan, tetapi banyak faktor peringkat yang terlibat di zaman sekarang ini.

Ikuti prinsipnya: Utamakan Pembaca.

Jangan menyukai mesin pencari virtual daripada audiens yang sebenarnya, karena mereka membaca pekerjaan Anda, terlibat dalam bidang sosial, membeli produk, dan akhirnya menjadi pelanggan setia Anda.

Ini semua tentang membantu orang yang bahkan Anda harus fokuskan dan merupakan aset berharga yang mendorong saya juga. Setelah Anda terhubung dengan pengguna, Anda akan berada di daftar mesin pencari dan selanjutnya akan berhasil memperoleh puncak.

Ini adalah bagaimana hierarki diikuti.

4. Dorong web tepercaya lainnya untuk menautkan ke Anda

Perjuangan adalah tentang Peringkat!

Jika kita berbicara tentang SEO, kita tidak bisa menghindari link building di dalamnya. Algoritme SEO Google yang dibuat untuk membedakan web yang baik dan web bermutu rendah memainkan peran penting dalam menempatkan web pada posisi yang layak.

Tautan masuk dari web lain mungkin lebih signifikan dan tersebar luas daripada yang lain. Seseorang dapat mengatakan, dengan kata lain, bahwa koneksi seperti itu yang terkait dengan web Anda dihitung sebagai ‘suara kepercayaan’ sehingga menunjukkan dampak positif.

Buat konten yang bermanfaat dan berharga dan tautkan lebih jauh ke blog resmi, Anda akan melihat bahwa lebih dari rata-rata, orang akan mulai menautkan ke Anda secara alami. Ini adalah kualitas yang sangat diperlukan dari sebuah link building yang efektif.

Jika Anda ingin mendapatkan inbound link dari blog otoritatif, salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menunjukkan kesediaan Anda untuk menautkan ke blog tersebut dari konten Anda.

5. Alat dan analitik webmaster

Mengatur segala sesuatunya dengan benar dan menentukan tujuan pencarian Anda lebih jauh membutuhkan perangkat lunak yang dapat dilacak untuk memeriksa apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Seseorang dapat menggunakan alat webmaster yang dirancang oleh Google dan Bing yang merupakan tempat yang tepat untuk mendaftar dan mengirimkan web Anda ke indeks mereka. Setelah langkah awal diambil, Anda dapat mengunjungi pusat webmaster dan mendapatkan informasi berharga tentang web Anda.

Secara langsung itu tidak terkait dengan praktik SEO, tetapi sebaliknya, Anda memiliki banyak keuntungan dengan alat yang kuat seperti itu. Lihat:

Ini memberi tahu mesin pencari tentang web Anda

Ini memberi Anda umpan balik tentang jumlah halaman yang diindeks

Ini memberi tahu Anda tentang potensi masalah seperti cegukan yang membatasi web agar tidak merayapi konten Anda

Anda dapat melihat jumlah tautan masuk dan tautan internal.

Selain itu, Google Analytics atau alat analisis lalu lintas lainnya juga memiliki peran penting; ini membantu Anda dengan hal-hal berikut:

Cari tahu bagaimana pengunjung menemukan web Anda (kunjungan langsung, penelusuran, rujukan, dll.)

Berapa banyak waktu yang mereka habiskan di halaman Anda dan di halaman jenis apa?

Kategori kata kunci yang mereka gunakan

Berapa banyak halaman yang mereka lihat per kunjungan

6.Bangun momentum dengan sinyal sosial

Kita semua ada di media sosial. Bagaimana jika saluran dan platform berbeda berdasarkan nama, atribut, dan fitur, mereka ada di sana dengan motif yang sama untuk melayani massa.

Dari sudut pandang SEO, media sosial bertindak sebagai penunjuk penting dalam strategi pencarian dan pemasaran. Meskipun tidak ditambahkan sebagai faktor penentu dalam algoritme pencarian Google, Anda dapat menyadari kekuatan dan pentingnya jejaring sosial.

Ya, mereka tidak mendorong peringkat web Anda tetapi memengaruhi dan memengaruhinya.

Ikuti beberapa aturan cepat yang tidak berubah untuk mendapatkan sinyal sosial yang efektif:

-Buat konten yang dapat dibagikan di seluruh saluran media sosial

-Mendorong, dengan meminta orang untuk berbagi

-Selenggarakan kontes di platform sosial

-Buat postingan terlihat dengan menambahkan ‘tombol bagikan’

Koneksi sosial Anda dapat mendominasi aturan pengoptimalan mesin telusur untuk bekerja sesuai keinginan Anda dengan menyoroti nama merek dan preferensi daftar Anda.

7. Gunakan kata kunci yang tepat di gambar Anda

Kita semua tahu betapa menarik dan kuatnya visual. Tidak salah untuk mengatakan bahwa visual sangat penting untuk kesuksesan digital.

Sebuah gambar, jika dirancang dan dilukis dengan tepat, mengatakan itu semua. Hal kedua yang dilihat manusia setelah melihat gambar adalah kata-kata yang menyertainya. Dan apa mereka?

Kata Kunci.

Saya pikir Anda juga bisa menghubungkannya dengan diri Anda sendiri. Selain itu, Google, serta yang lain dalam kategori yang sama, memiliki bagian yang sepenuhnya terpisah yang didedikasikan untuk gambar untuk pencarian mereka. Sekali lagi, kata kunci berperan saat pencarian dilakukan untuk sebuah gambar.

Jadi, gunakan kata-kata penting yang menyertai ilustrasi kreatif Anda karena pengoptimalan mesin telusur menangani segala hal yang berkaitan dengan relevansi dan kecukupan.

8.Optimalkan web Anda untuk seluler

Kontribusi akuntansi Seluler terhadap lalu lintas dunia web pan Asia adalah 65,1% pada 2017, berbicara Statista . Sosok yang luar biasa muncul di muka ketika klik pencarian dilakukan melalui smartphone.

Jika web Anda tidak mobile-friendly, cari cara untuk beralih ke aplikasi seluler atau web seluler khusus karena seluler adalah masa kini dan masa depan.

Agar kompatibel dengan seluler, optimalkan tampilan web Anda di peramban seluler seperti Chrome (Android) dan Safari (iPhone) dan sediakan aplikasi dan versi seluler yang dapat dengan mudah dipasang ke perangkat mereka melalui pasar seluler (App Store/Google Play/Play Store).

Untuk mencapai tujuan SEO, pendekatan terhadap strategi SEO Seluler dan alat pendukung untuk mengikuti kompetisi Anda dan menonjol.

9.Riset kompetisi

Saya yakin ketika Anda memulai bisnis Anda; pasti, Anda harus melakukan analisis pasar yang akan membantu Anda mengenal pesaing Anda sejalan.

Inilah pengintaian yang harus dilakukan setiap orang baik secara digital atau secara langsung tergantung pada skala pasar. Internet, saat ini, adalah pilihan yang paling layak untuk digunakan.

Pergilah ke Google dan berikan awal untuk penelitian digital di mana penjelajahan pribadi bisa sangat membantu. Menggunakan mode pribadi akan menghindari menampilkan hasil berdasarkan riwayat pencarian sebelumnya di halaman hasil pencarian.