Spot Foto Instagramble Saat bepergian ke Lembang

Cikole Lembang adalah salah satu objek wisata di Bandung yang harus dikunjungi bagi Anda yang suka bepergian. Bepergian ke Cikole Lembang adalah banyak kunjungan karena banyaknya bintik-bintik foto instagramble yang akan menjadi pakan Instagram Anda akan sangat menarik. Ini dia 5 tempat rekomendasi dari https://faizabadali.com yang dapat ditargetkan saat berkunjung.
1. Hutan Pinus
Ambil foto di antara pohon-pohon yang terasa dingin ke tempat foto yang menarik. Di Cikole ada hutan pinus yang Anda butuhkan untuk membuat foto target karena hutan ini sangat indah dengan trek khusus yang bersih.
2. Jembatan Gantung Kayu
Foto pada jembatan suspensi kayu spot yang menarik karena mereka berada di antara pohon-pohon pinus. Jembatan ini sangat panjang sehingga Anda dapat berbaris untuk mengambil foto dengan teman-teman lain. Mengambil foto dengan selfie masih akan melihat jembatan menggantung kayu yang menarik.
3. Tangga ringan
Bagi Anda yang punya banyak waktu, Anda dapat melakukan perjalanan ke Cikole Lembang sampai pada malam hari. Ada lampu tempat yang ditargetkan untuk berfoto dengan suasana romantis. Lampu-lampu menyala di antara pohon, tangga, dan semacam pondok terbuka sangat unik.
4. Amphitheatre
Di Cikole ada juga amfiteater yang indah dengan bangku dari kayu jadi sangat antik. Berikut adalah satu tempat untuk mengadakan acara seni bahkan konser ala https://afifahzahra.com. Anda akan kehilangan jika Anda tidak mengambil foto di tempat ini karena hanya di Cikole.

5. Hutan Kelinci.
Foto-foto dengan hewan normal, hanya di hutan kelinci yang dapat Anda ambil foto dengan kelinci unik. Ada rumah-rumah kecil untuk kelinci dengan warna-warna menarik. Anda dapat mengambil foto saat memberikan makanan kepada kelinci. Di sekitar tempat-tempat ini ada juga bunga Raflesia Arnoldii untuk menjadi foto spot.
Bepergian ke Cikole Lembang dapat dilakukan dari 08.00-19.00 dengan tiket IDR 35.000,00. Lokasi ini terletak di desa Cikole, Lembang, yang membutuhkan waktu satu jam lebih dari pusat Bandung tanpa kemacetan lalu lintas. Datanglah ke tempat wisata ini jangan lupa untuk menyiapkan banyak ruang memori sehingga Anda dapat mengambil gambar kepuasan Anda.