Ponsel Genggam Samsung Terbaru, Galaxy A04

Samsung Galaxy FE 21 5G mengambil alih pendahulunya dengan bentuk yang langsung terkesan efisien. Walaupun peluncurannya dibilang tidak pas durasi, tetapi fitur ini jadi salah satu konsumen Android yang loyal menunggu Fan Edition timbul dari Samsung. Berat 177 gr yang dibawanya muat panel Dynamic AMOLED 2X berdimensi 6. 4 inci.

Pertanyaan perlindungan, terdapat Corning Gorilla Glass Victus hp samsung alhasil telah tentu kamu dapat memakainya dengan aman serta nyaman. Dengan campuran refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz, telah tentu tidak hendak terdapat lag kala melaksanakan kewajiban setiap hari di atas layar.

Terlebih Samsung Galaxy S21 FE 5G bawa segudang fitur terdahulu hp vivo semacam Eye Comfort Shield. Di notch atas layarnya kamu hendak menciptakan kamera selfie 32MP dengan FoV 81°. Beliau bawa keahlian rekaman film yang menggapai 4K pada 60fps. Buat kamera balik ada 3 lapisan yang terdiri dari 2 pemeriksaan 12MP buat ultra- wide serta wide angle yang dilengkapi oleh 8MP kamera telefoto.

Handphone keras yang satu ini ditenagai oleh SoC Exynos 2100( 5nm) dengan RAM 8GB serta penyimpanan dalam 128 atau 256GB. Campuran yang cocok itu meyakinkan kalau Galaxy S21 FE 5G layak diseleksi selaku daily driver.

Mau ponsel pintar 5G terkini dari Samsung? Bisa jadi Galaxy M52 5G dapat jadi opsi yang pas untuk kamu yang menginginkan ponsel pintar langsing serta aman digenggam. Dengan profil langsing serta ketebalan cuma 7, 4 milimeter, fitur ini diklaim selaku handphone Samsung M- series yang sangat langsing. Sebab bobotnya cuma 173g saja, Galaxy M52 5G hendak terasa enteng di tangan dikala dipakai tiap hari.

Samsung Galaxy M52 5G mempunyai layar FHD+ Luar biasa AMOLED dengan besar 6. 67 inci yang dipadukan bersama kecekatan refresh 120Hz. Layar ini pula mensupport Widevine L1 yang berarti kamu tidak hendak hadapi permasalahan dikala melaksanakan streaming konten FHD+ di aplikasi OTT.

Menariknya, bukan cuma kemampuan layar yang lembut namun Samsung Galaxy M52 5G pula menawarkan penampilan cepat. Reputasi dari SoC Snapdragon 778G saat ini tidak butuh diragukan lagi sebab telah nampak di beberapa ponsel pintar terkini. Tidak hanya itu, satu perihal yang tentu merupakan prosesor ini hemat baterai. Tidak bimbang baterai 5. 000mAh serta fast charging 25W yang dibawa oleh Galaxy M52 5G dapat digunakan dengan maksimum.

Kemampuan dari Galaxy M52 5G terus menjadi mengasyikkan berkah kapasitas RAM sampai 8GB serta penyimpanan dalam 128GB yang sudah disertakan oleh Samsung. Sedangkan buat detail kamera, kamu hendak memperoleh lapisan 3 pemeriksaan kamera balik( 64MP+ 12MP+ 5MP) serta kamera selfie beresolusi 32MP.

Bagian berupa V di bagian atas layar menampung kamera selfie 5MP. Sedangkan di bagian punggung ada kamera balik dengan pernyataan 8MP yang lumayan bagus buat hanya mendokumentasikan momen.

Samsung kali ini memilah chipset Unisoc SC9863A( 28nm) buat berikan daya pada Galaxy A03 Core. Walaupun terasa sedang asing, tetapi tidak butuh cemas hati pertanyaan penampilan sebab fitur ini berjalan pada sistem Android 11 Go alhasil senantiasa smooth serta mudah.

Menariknya lagi kamu hendak mendapatkan kapasitas energi baterai yang besar, ialah 5. 000 mAh. Oleh karenanya layar besar serta kemampuan hemat dari Samsung Galaxy A03 Core berhasil diacungi jempol oleh banyak konsumen.

Pertanyaan ruang penyimpanan yang ada memanglah tidak dapat berambisi lebih besar dari RAM 2GB serta penyimpanan dalam 32GB. Untungnya Samsung sediakan slot microSD yang dapat menampung sampai 1TB alhasil senantiasa aman dipakai menaruh bermacam file. Buat opsi rupanya sendiri Samsung Galaxy A03 Core ada dalam 2 versi, ialah Blue serta Black.