Pengunduran Diri Hebat tidak harus semuanya berupa malapetaka dan kesuraman.

“Saya tidak tahu bagaimana saya bisa mengatasi tanpa pekerjaan ini … tapi mulai Senin saya akan mencobanya dengan sangat baik”

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dua minggu lalu, Biro Statistik Tenaga Kerja AS mengumumkan bahwa 4,3 juta orang Amerika, atau 2,9% dari seluruh angkatan kerja, berhenti dari pekerjaan mereka pada bulan Agustus. Itu adalah bulan yang memecahkan rekor, membonceng rekor bulan sebelumnya. “Pengunduran Diri Hebat” itu nyata, dan tidak ada bisnis atau industri yang kebal.

Selain itu, sejumlah besar masalah terkait COVID yang menyebabkan gangguan dalam rantai pasokan global, dan menjadi pemimpin bisnis saat ini dapat dilihat oleh banyak orang sebagai tugas yang tidak menyenangkan.

Menjalankan perusahaan membutuhkan orang dan suku cadang, dan dengan orang-orang berhenti dan suku cadang hilang, bisnis harus mencari cara untuk berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit untuk bertahan hidup.

Ini tentu bukan fenomena baru. Banyak bisnis telah menghadapi periode selama sejarah mereka di mana, karena sejumlah alasan, mereka pernah berada di posisi ini sebelumnya. Namun, tidak ada yang menghadapinya dengan latar belakang dunia yang dilanda COVID yang dilanda oleh ‘Pengunduran Diri Hebat’.

Mendorong karyawan untuk berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit pada akhirnya akan menyebabkan kelelahan karyawan, produktivitas rendah, keterlibatan rendah, dan tingkat gesekan yang lebih tinggi. Jadi apa yang bisa dipelajari dari kesalahan masa lalu ini? Pendekatan baru apa yang dapat diambil untuk memecahkan tantangan yang telah membingungkan bisnis sejak awal revolusi industri?

Saya berpendapat bahwa ini bukan tentang melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit, tetapi melakukan hal yang sama dengan lebih sedikit.

Ini bukan tentang meminta karyawan untuk melengkapi peran mereka saat ini dengan tugas tambahan sehingga mereka dapat mengambil kekurangan dari mereka yang telah pergi. Sebaliknya, karyawan harus diberdayakan untuk melakukan pekerjaan mereka saat ini secara berbeda, terinspirasi untuk percaya pada diri mereka sendiri dan ingin berbuat lebih banyak.

Beri mereka alat dan keterampilan untuk bekerja lebih efisien, lebih cepat, lebih kreatif. Ini akan menciptakan waktu, ruang dan kesempatan bagi mereka untuk secara proaktif menghadapi tantangan dan tumbuh dalam peran mereka.

Pekerjaan saya di Decoded memungkinkan saya untuk melihat inovasi luar biasa dan kreativitas yang dapat dihasilkan individu ketika Anda memperkaya pengalaman, pengetahuan domain, dan keahlian mereka, dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang data dan peningkatan tingkat keterampilan data.

Sesuatu yang telah diakui oleh The Training Industry yang telah memilih Decoded sebagai Perusahaan Watch List Pelatihan IT 2021.

Akademi Data kami telah mendemokratisasi keterampilan data di seluruh organisasi klien kami, menanamkan keahlian analisis data dan ilmu data yang banyak dicari di setiap departemen. Pelajar kami sekarang menangani tugas sehari-hari mereka dengan semangat dan produktivitas yang meningkat. Mereka secara proaktif mencari peluang untuk menerapkan diri mereka lebih jauh dan memainkan peran aktif dalam membantu bisnis mereka menavigasi masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

‘Pengunduran Diri Hebat’ tidak boleh dilihat sebagai sesuatu untuk bertahan, tetapi sebagai katalis untuk membantu organisasi Anda berkembang.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Berikan karyawan Anda keterampilan baru, bukan hanya tugas baru.

Tingkatkan kepercayaan diri mereka, bukan hanya beban kerja mereka.

Buktikan masa depan tenaga kerja Anda dan mereka akan membuktikan organisasi Anda di masa depan.