Harga Renault Triber 2020 dan Spesifikasi

Harga Triberg untuk Renault 2019 – Sementara segmen LMPV di Indonesia didominasi oleh mobil Jepang seperti Avanza, Xenia, Xpander, dan masih banyak lagi lainnya. Segmen ini memang sedang berkembang, sehingga semua mobil berlomba-lomba membuat LMPV terbaik.

Ketika biaya LMPV muncul di China sebelumnya, seperti Wuling Wuling Confero S Cortez dan kemudian LMPV muncul hari ini dengan nama Renault Triberg Eropa. Mobil ini siap menantang Avanza dan kawan-kawan dalam perebutan gelar sebagai LMPV terbaik Indonesia. Jadi apa keuntungannya?

Seperti halnya Avanza, Renault Triberg didesain sebagai mobil keluarga kompak dan dapat menampung banyak orang. Namun, yang menarik adalah sebagian besar mobil Renault jauh lebih murah. Bahkan harga mobil sekelas Triberg, LCGC, Salya Toyota, Daihatsu dan kelas Sigra Datsun GB.

Berbekal harga yang murah dan didukung fungsi yang lengkap, tentunya Renault Triberg berpotensi mengalahkan mobil low MPV di kelasnya. Selain itu, ia menawarkan kenyamanan yang disesuaikan dengan mesin mobil dan didukung secara ekonomis. Nah buat yang penasaran dengan performa mesinnya, silahkan simak dibawah ini.

Fitur dan Harga Mobil Renault Triber

Renault Triberg adalah desain yang relatif kompak untuk sebuah MPV. Meski kabinnya masih membesar dan mampu menampung 7 penumpang. Nah bicara dari luar, Renault Triberg menawarkan desain modern di depan lampu yang dipasang di proyektor dan LED DRL sebagai sistem pencahayaannya SEVA Pusat Mobil Murah.

Mobil ini mengusung desain tiga grille chrome yang membuatnya tampil lebih modern. Tak hanya itu, Triberg Renault juga memiliki bagasi carrier di bagian atap dan lampu belakang kombinasi modern dengan floor clearance yang tinggi, atau berjarak 182 mm dari permukaan tanah.

Owh keduanya di depan slip cap juga dipasang ala SUV yang melindungi bemper sebelum melalui babak semifinal off road. Kemudian, pada bagian samping memiliki lekukan bodi tunggal dan peningkatan akses warna hitam di sisi kanan dan kiri SEVA Pusat Mobil Murah.

Sisi Renault kwid Triberg serupa. Bedanya, mobil ini berukuran lebih besar karena interiornya lebih lebar. Dari depan terlihat lebih modern, melalui penggunaan lampu sorot dan LED DRL yang ditempatkan di bumper bawah.

Meski Triberg Renault tergolong murah, Renault tetap menawarkan teknologi terbaik di mobil ini. Terbukti dengan internal dual tone di papan skor yang dipasang head unit MediaNav evalutation, layar sentuh 8 inci dengan dukungan carplay Android dan Apple Auto.

Di Indonesia, belum ada mobil semurah Renault Triberg yang memiliki head unit secanggih itu. Lebih besar lagi, Kartu Akses Cerdas Renault Triberg berfungsi dengan sistem penguncian tanpa kunci dan tombol start / stop. Lalu ada dashboard LED dengan layar LCD di belakang kemudi.

Interior Renault Triberg jauh dari murah. Mobil ini juga memiliki interior yang lapang dengan tiga baris jok di dalamnya. Baris kedua adalah fungsi master spling dan bisa miring. Sementara jok baris ketiga bisa dilipat, kapasitas bagasinya justru bertambah menjadi 625 liter.

Menariknya, Renault menawarkan fitur seperti AC dan ventilasi soket beban pada jok baris kedua. Posisi duduk juga bisa kita atur sesuka hati, sesuai kebutuhan. Mobil legrom juga cukup lega, sehingga penumpang baris kedua dan ketiga merasa nyaman.

Lanjutkan dengan sektor pacemaker, Triber bermesin dengan tenaga dari Renault 1.0 liter yang dijadikan sebagai Renault kwid. Kapasitas mesinnya sangat kecil, maka jangan heran jika tenaga maksimalnya dibatasi hingga 72 tenaga kuda pada 6.250 rpm dan torsi 96 Nm pada 3.500 rpm. Meski demikian, mesinnya tetap efektif dan responsif.

Baca juga disini: https://www.feritekno.com/seva-pusat-mobil-murah/ & terima kasih sudah selesai membahas artikel ini baca sampai kelar.