Mengulas lebih dalam memasak tanpa minyak dengan Air Fryer Philips HD 9218

Jual Philips Hd9218 Air Fryer [original] Terbaru November 2021 harga murah  - kualitas terjamin | Blibli
                                                    source gambar : blibli.com
Helo moms, masihkah memasak dengan kompor gas atau bahkan mengunakan kayu bakar? Itu sudah ketinggalan jaman sekali. Dunia masak memasak kini dibuat takjub pasalnya ada yang memasak tanpa minyak sedikitpun dan tanpa lengket sedikitpun pada wajan.

Kedatangan Philips Air Fryer HD 9218 kini menambah seru dunia dapur nih, pasalnya kompor ini berbasis tenaga listrik dan mampu memasak, memanggang dan membakar tanpa minyak sedikitpun.

Air Fryer sendiri yaitu menggoreng tanpa minyak dan hanya menggunakan Udara saja. Kegunaannya pun bukan hanya menggoreng tapi bisa juga digunakan untuk memanggang dan memasak seperti oven. Waah moms bisa bikin pizza pake Air fryer nih.

Dengan hadirnya Philips Air Fryer HD9218 ini memasak akan menjadi semakin efektif dan tanpa ribet sekali. Dengan sekali klik dan menunggu waktu sesaat masakan sudah matang. Saya kira hanya rice cooker saja yang paling hebat karena mampu memasak nasi tanpa kompor, ternyata ada yang lebih hebat lagi yaitu Air Fryer dari Philips Ini.

Nah Air Fryer dari Philips ini menjadi primadona bagi moms yang hobi masak namun gak mau ribet. Karena Philips Air Fryer HD9218 ini memiliki banyak sekali fitur yang sangat keren.

Untuk fiturnya sendiri tergolong lengkap nih moms yaitu mampu berhenti atau mati otomatis jika masakan sudah matang meskipun tanpa timer HD9218 ini akan mati otomatis jika suhu masakan mungkin terlalu panas atau mungkin punya jiwa memasak kali ya moms Air Fryernya.

Lapisan body yang tetap dingin meski sedang memasak dengan warna hitam metallic juga bahan yang tidak mudah pecah karena berbahan dasar dari plastic. juga sangat aman dicuci pada mesin cuci piring. Yang paling keren nih moms dari Philips air fryer ini, dia bisa kasi tahu kita bahwa dia sudah siap memasak nanti dia ngomong sendiri kalo udah siap. Wihh canggih ya moms.

Dilengkapi dengan fitur tombol on/off dan kabel yang lumayan Panjang untuk mencolokannya ke listrik sekitar 80 cm. dan pada bagian penyangganya pun sudah dipasang kaki kaki anti selip agar tidak jatuh. Nah untuk bodynya sendiri moms lumayan simple dengan ukuran 287 x 315 x 384 milimeter dan beratnya sendiri sekitar 7 kg, jadi gak makan banyak tempat dan gak mudah jatuh dengan berat 7kg.

Apa sih moms keuntungan dan manfaat dari menggunakan air fryer ini? Dan ternyata banyak sekali manfaat yang didapatkan oleh air fryer ini. Salah satunya adalah makanan menjadi lebih sehat karna sama sekali tidak ada minyak tambahan yang digunakan.

Memasak juga lebih praktis tanpa harus membolak balik masakan karena takut gosong, pake air fryer ini gak perlu sama sekali yang Namanya mengaduk makanan biar meresap. Setelah masakan masuk dan memulai masakan bumbu akan meresap sempurna dan tinggal klik dan masakan matang sempurna. Sangat mudah sekali dibersihkan dan tanpa bau sedikitpun seperti penggorengan biasa, jadi gak perlu tuh moms gosok gosok wajan karena pantat pancinya hitam.

Bisa membagi waktu karena setelah mulai memasak, kita bisa mengerjakan yang lain karena sudah dilengkapi dengan fitur mati otomatis jika masakan sudah matang.

Itulah kehebatan Philips Air Fryer HD9218, Jadi kapan nih moms memasak menggunakan Air Fryernya.