Mengenal Berbagai Macam Cincin Pernikahan

Mengenal Berbagai Macam Cincin Pernikahan – Perlu anda ketahui mengenal cincin pernikahan adalah sesuatu yang harus anda ketahui terutama bagi berbagai pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan, cincin pernikahan adalah sesuatu yang akan Anda kenakan setiap hari selama sisa hidup Anda. Tentunya cincin pernikahan sangat banyak sekali macamnya.

Mengenal Berbagai Macam Cincin Pernikahan

Pada artikel kali ini akan membahas fakta tentang berbagai macam Cincin Pernikahan. Cincin merupakan hal yang sangat berharga dan khususnya bagi pasangan anda. Dan ketika memutuskan berapa harga Cincin Pernikahan tentunya anda membutuhkan sangat banyak uang untuk membelinya apalagi sebuah berlian terkenal yang akan menjadi salah satu macam dalam cincin pernikahan tersebut.

Mengenal Berbagai Macam Cincin Pernikahan

Dari berbagai macam cincin pernikahan yang diketahui  sangat baik bagi anda yang harus mengenal cincin tersebut. Dan tentunya bermacam cincin memiliki lebih banyak emas di dalamnya dan lebih kuning. 9ct memiliki setengah jumlah emas sebagai 18ct sehingga kurang kuning dan cenderung teroksidasi.

Kami telah merancang banyak cincin pernikahan yang luar biasa menggunakan berbagai macam batu permata dalam berbagai warna. Salah satu batu yang populer adalah safir merah muda yang menyenangkan. Berlian yang lebih kecil sering digunakan untuk melengkapi batu permata pusat.

Kami merekomendasikan, penggunaan batu aus yang lebih keras untuk cincin pernikahan karena penggunaannya yang tinggi. Batu yang lebih keras termasuk safir dan rubi. Ini benar-benar terserah individu. Untuk lebih lengkapnya tentang kado ulang tahun Anda bisa membuka situs ini  Cincin Pernikahan.

Apakah berlian besar lebih mudah pecah daripada yang lebih kecil

Tidak. Semua berlian memiliki kekerasan yang sama (10 pada skala Moh). Pemotongan yang buruk atau inklusi yang besar dapat meningkatkan kemungkinan berlian pecah, tetapi berlian biasanya sangat sulit untuk dirusak.

Mengenal lebih jauh berbagai macam cincin pernikahan

Gaya memang berubah seiring waktu, dan terkadang begitu juga selera pribadi Anda. Namun berlian dan batu mulia Anda akan sebagus saat Anda pertama kali membelinya dan akan direnovasi dengan indah menjadi desain baru di masa mendatang jika Anda merasa menginginkan sesuatu yang berbeda.

Warna

Dengan berlian putih  semakin sedikit warnanya, semakin cerah dan mahal berliannya. Rentang warna adalah D hingga Z dengan D menjadi yang paling putih dan kelas tertinggi. Dengan berlian berwarna semakin intens warnanya, semakin mahal berliannya.

Memotong

Potongan mengacu pada bentuk dan proporsi berlian. Bentuk termasuk brilian (bulat), oval, pir (berbentuk air mata), hati, putri (persegi), marquise dan potongan zamrud. Proporsi berlian, yang dipotong, akan mempengaruhi kecemerlangannya. Sangat penting untuk hanya menggunakan berlian yang dipotong sehingga cahaya dipantulkan melalui bagian atas sehingga berlian berkilau.

Dalam berlian yang dipotong terlalu dalam, cahaya akan dipantulkan melalui sisi-sisinya. Dalam berlian yang dipotong terlalu dangkal sering terlihat pada berlian yang dipotong lama, cahaya akan dipantulkan melalui bagian bawah.

Ini sangat tergantung pada selera dan gaya hidup Anda. Semua aman dan menarik jika dibuat dengan baik. Beberapa wanita dengan gaya hidup aktif atau pekerjaan tertentu lebih memilih pengaturan datar yaitu menggosok, karena mereka tidak dapat menggaruk atau menangkap.

Ini akan tergantung pada ukuran batu dan gaya pengaturan. Penting agar band Anda dibuat proporsional dengan ukuran jari Anda. Selera pribadi Anda juga sangat penting apakah Anda suka desain yang berani, tebal, kontemporer atau klasik, halus, mengalir. Demikian Artikel yang saya buat tentang Cincin Pernikahan semoga bermanfaat terimakasih.