Keberhasilan Vaksinasi Melawan Virus Corona

Lebih dari setahun yang lalu pada bulan April 2020 saya mulai menerbitkan serangkaian posting blog tentang pandemi endgame. Kami telah terkunci selama beberapa minggu, ribuan orang sekarat di New York dan New Jersey, dan aktivitas ekonomi terhenti. Yang terburuk dari semuanya, saat kami mencoba memahami apa artinya “meratakan kurva”, kami tidak dapat melihat jalan keluar pada akhirnya. Saya menawarkan sebuah visi tentang bagaimana cerita itu akan berakhir. Saat saya mengunjungi kembali postingan pertama di sini, saya senang melihat saya tidak akan mengubah sepatah kata pun. Swab test Jakarta

Saya kemudian menjelaskan bahwa “permainan akhir” yang paling mungkin untuk pandemi virus korona SARS-CoV-2 adalah gencatan senjata antara kami dan virus. Beberapa tingkat kekebalan pada cukup orang akan menstabilkan tingkat infeksi dan kematian ke tingkat yang cukup rendah apakah kita mempertahankan jarak sosial atau tidak. Hal yang sangat tidak diketahui adalah, bagaimana kita bisa mendapatkan kekebalan itu? Apakah karena infeksi alami yang meluas (dan jutaan kematian di AS), atau karena vaksinasi? Apakah vaksin akan segera datang, bertahun-tahun lagi, atau tidak mungkin?

Haleluya, puji Tuhan dan semua yang suci, para ilmuwan menemukan vaksin. Bukan hanya satu. Banyak vaksin. Dan bukan vaksin biasa-biasa saja, tetapi vaksin yang aman dan efektif sampai tingkat yang mencengangkan.

Kapan kurva kasus baru, rawat inap, dan kematian memuncak? Pertengahan hingga akhir Januari.

Kapan vaksinasi dimulai di AS? Pertengahan Desember

Berapa lama waktu yang dibutuhkan vaksin untuk bekerja? Dua sampai enam minggu.

Jika kita tidak terlalu mengacaukan ketakutan dan suku kita, kenyataan ini seharusnya memicu kegembiraan dengan suara bulat.

Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana beberapa orang membantah nilai vaksin. Vaksinasi telah menurunkan jumlah kematian akibat COVID harian di AS dari sekitar 3.300 menjadi sekitar 600 sejauh ini. Itu setiap hari 2.700 orang tua, pasangan, teman yang masih hidup karena sesama warga Amerika telah divaksinasi COVID-19. Meskipun kami tidak dapat menjamin bahwa vaksin tidak akan memiliki efek samping yang jarang terjadi, kami dapat menjamin bahwa vaksinasi universal akan menyelamatkan ribuan kali lebih banyak nyawa daripada yang dapat membahayakan potensi efek samping vaksin. Swab test Jakarta