Jurnalisme Online

 

Hari-hari ini jurnalisme online harus kontroversial, terkini, dan menarik. Dengan kata lain, jika Anda menulis untuk sebuah situs web dan Anda menginginkan audiens, Anda harus memberi mereka (pembaca Anda) apa yang mereka inginkan: Sesuatu yang terkini, sesuatu yang akan menggetarkan otak mereka dan membuat mereka kembali lagi.

Jika Anda membaca Huffington Post, Anda mungkin telah menjadi pembaca setia dan terus kembali untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang mereka tawarkan. Mereka menawarkan banyak sekali posting bagus oleh penulis hebat, banyak dari mereka terkenal dan dengan status selebriti atau situs mereka sendiri. Menulis di Huffington Post membawa penulis KRITIS eksposur dan itulah sebabnya begitu banyak penulis mereka terus menulis secara gratis untuk Huffington Post.

Bagaimana Anda mencapai level jurnalis online ini? Anda telah belajar menulis dengan baik tetapi jumlah audiens Anda masih sedikit. Tujuan Anda mungkin untuk meningkatkan jumlah pembaca di situs Anda sendiri. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan tulisan Anda adalah rahasia ini: Rahasia menulis yang baik adalah menulis ulang.

Apa? Anda mungkin Manfaat bertanya… Ya, rahasia menulis yang baik adalah menulis ulang. Di bidang jurnalisme online, Anda menjadi lebih baik dengan pepatah lama “praktik menjadi sempurna.”

Bagi siapa saja yang memiliki situs berita online atau situs yang didasarkan pada jurnalisme yang baik atau situs otoritas apa pun dalam hal ini, Anda juga perlu memiliki acara berita terkini di situs Anda. Tetap selaras dengan dunia, tonton berita pagi dan sore hari untuk mengetahui apa yang sedang terjadi saat ini di dunia kita. Bentuk opini dan kemudian tulis tentang itu.

Tulis draf pertama Anda, istirahat sebentar, lalu kembali ke apa yang telah Anda tulis dan tulis ulang. Sempurnakan itu. Jika sudah sempurna, poskan ke blog atau situs web berita Anda. Tambahkan foto lalu publikasikan.

Pada akhirnya Anda harus mencari lebih banyak penulis untuk membantu berkontribusi pada situs jurnalisme online Anda. Pasang iklan untuk beberapa penulis yang juga menginginkan eksposur dan buat tim jurnalis yang menulis untuk situs Anda.

Konten di situs Anda harus selalu orisinal, kontroversial, terkini, dan menarik. Pada akhirnya Anda akan membangun audiens yang setia, seperti pembaca Huffingpost yang terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak lagi.