Jual Bantal Kesehatan Terbaik Chrysandra Healthy Pillow di Jakarta, Hubungi WA 0813 3427 2031

Bantal Kesehatan – Beberapa orang yang menyalahkan kesusahan tidur sepanjang wabah COVID-19, walau sebenarnya tidur berkualitas dan waktu yang cukup menolong tingkatkan mekanisme imun badan, kesehatan psikis dan fisik keseluruhannya.

Jual Bantal Kesehatan Terbaik Chrysandra Healthy Pillow di Jakarta, Hubungi WA 0813 3427 2031

Menurut Kementerian Kesehatan, orang dewasa memerlukan jam tidur 7-8 jam tiap hari, sedang orang lansia yaitu 60 tahun ke atas memerlukan minimal 7 jam setiap hari.

Pegiat kesehatan menjelaskan, makan sehat dan olahraga harus disertai dengan tidur yang berkualitas. Misalkan telah makan bergizi dan olahraga teratur, tetapi rupanya senang begadang dan tidurnya tidak berkualitas. Karena itu ya itu jadi sama juga kesehatan tidak terbangun.

Semua harus imbang, dimulai dari makan, olahraga, sampai jadwal tidur. Factor intern seperti depresi dan mengonsumsi makanan/minuman tertentu, dan factor external seperti lingkungan tempat istirahat bisa mempengaruhi kualitas tidur seseorang.

Jauhi konsumsi kopi, rokok, dan alkohol, khususnya dua jam saat sebelum tidur. Seharusnya tidak olahraga dekati waktu tidur, karena badan belum santai hingga kita akan susah tidur.

Membuat situasi ruang tidur yang nyaman dapat ikut membenahi kualitas tidur, diantaranya dengan mematikan lampu saat tidur. Otak terus akan bekerja bila terkena sinar. Saat gelap, otak mengirimi signal dalam tubuh untuk istirahat.

Jika pilih bantal yang pas jadi poin utama untuk pastikan kualitas tidur.

Bantal yang teksturnya terlampau keras atau kebalikannya, terlampau empuk, bisa mengakibatkan sakit leher.

Bantal Chrysandra benar-benar dianjurkan untuk menghindar masalah otot leher karena ‘salah bantal’. “Bantal Chrysandra ini akan menjaga posisi kepala dan leher tetap simetris. Ini bisa juga berfungsi sebagai therapy bahu dan leher selama tidur.

Minimnya kualitas tidur akan berpengaruh negatif pada situasi hati, fokus, dan memacu persoalan berat tubuh berlebihan, diabetes, dan masalah jantung.

Berdasar riset waktu tidur terlampau pendek (kurang dari 5 jam setiap hari) atau terlampau panjang (lebih dari sembilan jam) bisa tingkatkan resiko penyakit jantung koroner atau stroke.

Chrysandra Healthy Pillow

Chrysandra Healthy Pillow yaitu product guling dan bantal yang dibikin dengan kelembutan dan kelembekannya telah disesuaikan dengan kepala orang asia. Maka bila di gunakan “kelembutan dan kelembekannnya menyesuaikan bentuk leher dan kepala serta memberi istirahat tidur yang lebih nyaman. Bahan baku mempunyai kualitas tinggi.

Chrysandra mulai sejak 2004 melayani keperluan guling dan bantal menjadi bantal kesehatan yang aman untuk dipakai dan dapat di bersihkan dan cuci. Bantal CHRYSANDRA ini mempunyai konsumen setia sejak mulai pertama diluncurkan sampai pada saat ini.

Keyakinan konsumen pada produk yang kami jual memberikan semangat kami buat senantiasa menjaga kualitas pada setiap prodak yang kami luncurkan. Terima kasih atas keyakinan para konsumen atas prodak kami khususnya Bantal CHRYSANDRA Dengan semangat yang baru kami akan lebih semangat mengenalkan pada suluruh orang di indonesia khususnya untuk tahu akan produk kami.

Bantal Chrysandra 1 paket (4 Bantal + 2 Guling)

Spesifikasi:

  • Sarung: 100% Katun.
  • Isian: Hollow conjugate fiber siliconized.
  • Size Guling: P.88cm x diameter 22cm (675 g).
  • Size Bantal: P.68cm x L.48cm (isi:625 g).

Bantal Chrysandra mempunyai 6 pilihan warna yakni sebagai berikut :

1. Pink bagus 
2. Putih
3. Hijau tosca
4. Ungu atau violet muda 
5. Biru sedang
6. Orange atau salem.

Isi 100% HCS impor (hollow conjugate fiber siliconized), sarung 100% cotton Kahatex (adem) dilengkapi dengan resleting japan, begitu di sarankan oleh dokter untuk penderita alergi dan asma, karena CHRYSANDRA HEALTHY PILLOW ini tidak mengeluarkan debu (jika di tepuk-tepuk dengan tangan) dan jika kotor bisa dicuci. Maka tinggalkan bantal yang berisi limbah dan bantal kapuk. Jadi beralihlah ke Bantal CHRYSANDRA HEALTHY PILLOW.

Keunggulan Chrysandra Healthy Pillow

 1.  Lembut ketika di pakai tidur

2. Bisa menyesuaikan bentuk leher dan kepala karena kelembutan HCS Import sehingga menghasilkan tidur yang nyaman

3.  Anti alergi karena tidak mengeluarkan debu (jika ditepok-tepok dengan tangan) 

4.  Mudah dicuci (baik menggunakan mesin cuci maupun manual).

Cara Mencuci Bantal Chrysandra Healthy Pillow

  • Cara pertama guling atau bantal di masukkan ke dalam mesin cuci sesuai dengan kapasitas mesin tanpa mengeluarkan isinya, kemudian giling dan keringkan, setelah itu jemur kurang lebih 2 jam.
  • Cara ke dua, bantal di buka resleting nya lalu ambil isinya, kemudian cuci sarungnya layaknya mencuci pakaian, sesudah kering masukkan kembali isi kedalam sarung yang telah bersih.
  • Saat mencuci bisa di tambahkan dengan softener.
  • Mencuci dengan mesin: Keluarkan isi dari guling atau bantal dan jemur.
  • Kelembutannya bisa di pakai selama 4 hingga 5 tahun.

Jika anda ingin punya tidur yang nyaman dan berkualitas Bantal Kesehatan Chrysandra Healthy Pillow merupakan pilihan terbaik untuk anda, segera hubungi kami di WA 0813 3427 2031