Ini Dia Jenis Bahan Kaos yang Menyerap Keringat dengan Baik

Di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, pakaian yang paling cocok digunakan adalah pakaian yang tidak tebal (cukup tipis) dan juga bahannya adalah pakaian yang menyerap keringat dengan baik.

Ada beberapa jenis kain asli yang termasuk bahan pakaian yang menyerap keringat juga dan bisa digunakan di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Beberapa jenis kain sebenarnya digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Anda sedang membutuhkan konveksi jogja profesional? Yuk bisa kunjungi tautan tersebut.

Beberapa orang masih menggunakan bahan yang sama untuk membuat kemeja atau membuat pakaian, meskipun ada banyak bahan jersey yang dapat digunakan sebagai jenis pakaian yang menyerap keringat lebih baik.

Pada ulasan selanjutnya, kami akan merekomendasikan jenis bahan pakaian penyerap yang dapat digunakan sebagai alternatif bahan baku pakaian.

1. Catton Combad

Komposisi Cotton Blend adalah 100% serat kapas premium, sehingga juga menghasilkan jenis bahan yang bagus. Serat kapas premium ini diproses dan diproses di mesin combing untuk disisir dan dihilangkan dari biji kapas atau kontaminasi, dengan tujuan agar kain Katun Blended lebih halus dan kualitas lebih baik dibandingkan dengan kain katun biasa.

2. Bahan Baju Cotton Bamboo

Cotton Bamboo merupakan salah satu kemeja yang kualitas premiumnya diakui oleh banyak orang. Bamboo Cotton adalah kain kaos yang terbuat dari campuran 70% serat Bambu dan 30% serat Cotton.

Kami sangat merekomendasikan bahan kaos Katun Bambu untuk digunakan memproduksi kaos untuk anak-anak dan dewasa, terutama bahan ini sangat cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia, kain teksturnya lembut dan terasa ringan dan sejuk saat bekerja .

3. Bahan Baju Cotton Modal

Selain itu, jenis bahan kaos yang bisa digunakan dan merupakan jenis bahan pakaian yang menyerap keringat adalah Cotton Capital. Bahan Katun Capital terbuat dari dua jenis campuran serat yaitu serat kapas 50% dan serat modal 50% (kayu beech). Kain ini dibuat dengan kualitas yang baik, menjadikan Cotton Modal sebagai salah satu kain premium yang tersedia di Knitto Textiles.

Dari ketiga jenis bahan pakaian penyerap keringat, manakah yang lebih sering digunakan? Apapun jenis kain yang Anda gunakan, kami tetap merekomendasikannya karena semua kain tersebut memiliki karakteristik dan kelebihannya masing-masing dan Anda dapat memilih salah satu dari kain tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Apakah ketiga jenis kain ini satu-satunya bahan yang menyerap keringat dengan baik? Apakah tidak ada kain lain?”

Pada dasarnya beberapa jenis kain seperti cotton carded dan CVC serta bahan untuk pakaian yang menyedot keringat dan masih tergolong kemeja yang nyaman, hanya disarankan tiga jenis kain sebagai bahan dengan kualitas yang baik dan paling cocok. dimanfaatkan sebagai bahan baku pakaian. bajumu.

Namun jika Anda membutuhkan bahan kaos yang lebih terjangkau dari beberapa jenis kaos yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa mencoba bahan Cotton dan CVC sebagai bahan dasar kaos.

Ketahui juga yuk jenis bahan hoodie yang bagus.

Kesimpulan

Saat memilih bahan kaos, apalagi jika ingin menggunakan pakaian yang menyerap keringat, tentunya sebaiknya menggunakan jenis bahan yang berbahan katun karena jenis bahannya yang memiliki komposisi katun pada kainnya.

Sehingga menyerap kain dengan baik dan bahannya berkualitas baik. Namun harus anda ingat, tidak semua jenis kaos katun memiliki kualitas yang cukup baik, anda harus memperhatikan jenis kain dan bagaimana pola tangan dari kain tersebut.