Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Tidak cuma laris di negaranya, drama Korea( drakor) dengan genre komedi romantis pula menarik banyak hati pemirsa dari negeri lain, salah satunya merupakan Indonesia.

Alibi yang menjadikannya digemari banyak orang tidak cuma diakibatkan oleh aktor serta aktris rupawan yang jadi bintang utamanya. Premis cerita yang bermacam- macam serta tidak membosankan senantiasa dapat menarik atensi para penggemarnya.

Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Buat kalian yang lagi mencari saran drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa buat ditonton, ayo, ikuti daftarnya berikut ini!

1. My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho merupakan drama korea komedi romantis 2021 yang meluncurkan siaran perdana di tvN pada akhir Mei 2021 yang kemudian. Drakor komedi romantis ini ialah menyesuaikan diri dari Webtoon yang menggambarkan cerita cinta antara mahasiswi serta rubah berekor 9 yang sudah hidup ratusan tahun.

Shin Woo- yeo Jang Ki- yong) memakai suatu kelereng buat mengumpulkan tenaga yang setelah itu bisa menjadikannya manusia secara utuh. Tetapi, terjalin suatu musibah yang membuat kelereng tersebut berpindah ke dalam badan Lee Dekameter, seseorang mahasiswi muda( Hye- ri) yang mempunyai watak kocak serta ceroboh, berbeda dengan Shin Woo- yeo yang sangat berwibawa.

Lalu, gimana cerita lucu kebersamaan Lee Dekameter serta Shin Woo- yeo dalam berkolaborasi buat menuntaskan misi Shin Woo- yeo jadi manusia?

2. Vincenzo

Lama tidak timbul di layar cermin, aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong- ki muncul bawa angin fresh dalam drakor komedi romantis bertajuk Vincenzo. Berbeda dari latar balik drama korea genre komedi romantis umumnya, Vincenzo menyelipkan cerita kehidupan pemeran utamanya selaku pengacara sekalian mafia kelas kakap asal Italia.

Dalam drakor komedi romantis ini, menggambarkan Vincenzo( Song Joong- ki) yang berkolaborasi dengan pengacara Hong Cha Young( Jeon Yeo Bin) buat membasmi kejahatan korupsi, suap, serta pembunuhan yang dicoba oleh owner industri ternama, Babel Group. Meski mempunyai alur yang sungguh- sungguh, tetapi dengan faktor komedi serta bermacam plot twist yang disuguhkan sangat menghibur.

3. Crash Landing on You

Walaupun telah tayang semenjak akhir 2019 kemudian, Crash Landing on You ialah drakor komedi romantis yang sayang buat dilewatkan. Banyak pemirsa yang menobatkan Crash Landing on You selaku salah satu drama Korea komedi romantis terbaik selama masa sebab premis cerita yang menarik, dan penghayatan kedudukan aktris Son Ye Jin yang luar biasa.

Drama komedi romantis ini menggambarkan kehidupan seseorang konglomerat asal Korea Selatan Yoon Se- ri( Son Ye Jin) yang secara tidak terencana terdampar di tanah Korea Utara serta berjumpa dengan tentara Korea utara bernama Lee Jeong- hyuk( Hyun Bin). Lama- lama, perasaan silih suka di antara keduanya juga berkembang, bersamaan dengan perseteruan demi perseteruan yang terjalin antara kedua kubu negeri tersebut.

4. Legend of The Blue Sea

Siapa yang tidak tahu dengan Lee Min- ho, aktor kawakan dari Korea Selatan yang namanya terus menjadi terkenal di golongan anak muda sehabis membintangi drama Korea bertajuk Boys Before Flowers. Pada tahun 2016 kemudian, Lee Min- ho juga membintangi suatu drakor romantis komedi besutan stasiun Televisi SBS. Lee Min- ho dipasangkan dengan salah satu aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal, Jun Ji- hyun dalam drama yang bertajuk Legend of The Blue Sea. Drama Korea genre komedi romantis ini termotivasi dari legenda Joseon klasik yang menggambarkan kehidupan percintaan seseorang anak dari keluarga bangsawan di masa kemudian bernama Kim Dam- ryeong( Lee Min- ho) dengan seseorang gadis duyung bernama Se Hwa( Jun Ji- hyun).

Sehabis 5 tahun berselang, drama Korea komedi romantis ini masih saja menarik buat ditonton. Penyampaian kepribadian tokoh yang begitu kokoh, faktor komedi yang diselipkan, sampai alur cerita yang menarik memanglah jadi energi tarik tertentu untuk para pemirsa. Oleh sebab itu, tidak heran jika Legend of The Blue Sea ini pernah memperoleh penghargaan dari SBS Drama dalam jenis Top Excellence in Acting- Genre& Fantasy Drama!

Sumber Referensi: https://www.listpoin.com/