Konsep Desain Rumah Minimalis Ala Korea, Mana Kesukaanmu?

Bagi pencinta drama Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan desain rumah minimalis yang ada di sana, bukan? Konsep rumah ala Korea menerapkan unsur yang modern dan juga klasik. Tidak heran jika banyak yang ingin menyonteknya untuk desain rumah idaman.

Konsep Desain Rumah Minimalis Ala Korea

Meski rumah yang ada di Korea banyaknya di perkotaan, tapi ada juga yang rumahnya di daerah perkampungan. Kamu bisa mencontoh beberapa desain rumah minimalis di bawah ini untuk membuat desain rumah idaman seperti ala Korea.

Desain Rumah Minimalis dengan Batu Bata

Salah satu material yang banyak digunakan pada rumah di Korea adalah batu bata. Selain bisa menghasilkan nuansa yang minimalis, penggunaan batu bata juga terbilang sederhana. Bahkan, bahan tersebut bisa memunculkan kesan natural. Apalagi jika kamu mengombinasikannya dengan unsur kayu.

Desain Ruang Tamu dengan Perpaduan Kaca

Konsep rumah minimalis dan modern yang bisa kamu sontek ala Korea adalah perpaduan kaca. Gunakan konsep ini pada ruang tamu agar menghasilkan nuansa yang kuat. Apalagi jika kamu menambahkan unsur warna putih dan pastel pada bagian ruang tamu. Entah dari furnitur atau dari cat warna dinding.

Desain Rumah dengan Konsep Warna Lemon

Desain rumah minimalis ala Korea yang bisa dicoba adalah warna lemon. Tentunya konsep ini masih sangat jarang ditemui. Padahal, menggunakan warna lemon pada ruangan bisa menciptakan kesan playful pada ruangan. Selain menerapkan warna pada dinding, kamu juga bisa menerapkannya melalui furnitur.