Contoh Website Toko Online Terbaik

Sebagian besar masyarakat bisa membuat sesuatu tanpa harus melihat contoh, ada juga masyarakat yang ketika akan membuat karya harus melihat contoh dulu untuk kemudia mereka amati lalu memodifikasi. Nah untuk tipe masyarakat kedua seperti diatas ketika akan membuat website toko online mereka bisa melihat beberapa contoh webiste toko online terbaik seperti yang akan dibahas pada kesempatan kali ini.

Contoh Website Toko Online Terbaik

Contoh Website Toko Online Terbaik
Contoh Website Toko Online Terbaik

Kami sampaikan beberapa contoh website toko online terbaik diantaranya :

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Heels Wanita Model Terbaru

Linkwear sejati.

Linkswear sejati adalah finalis dari kategori terbaik situs baru di acara penghargaan Desain Big Commerce 2018. Situs web toko online yang menjual alas kaki berhasil meningkatkan penjualannya sebesar 700 persen berkat desainnya yang indah.

Bukupedia.

Indonesia juga memiliki hadiah di bidang perdagangan elektronik, yaitu, penghargaan e-commerce Indonesia. Pada 2016, Bukupedia berhasil menjadi pelari dalam kategori perpustakaan online.

Perpustakaan online sepuluh tahun ini menawarkan platform penerbit online khusus, yaitu Bukupedia Merchant Center. Dengan platform ini, editor diharapkan lebih mudah untuk memberikan buku publikasi yang dijual di Bukupedia.

kebahagiaan

Produk kecantikan dan perawatan kulit online ini memiliki desain dengan nuansa anak-anak dan warna muda. Bliss berhasil menjadi finalis dalam kategori Desain Umum pada acara penghargaan Penghargaan Big Commerce 2018.

Fronks.

Según Stuart McMillan, Jefe de Diputado Ecommerce Schuh, el 30 por ciento de las sesiones en el sitio web de la tienda en línea ocurrió en la página de inicio. Por lo tanto, el sitio web de la tienda en línea debe tener una página de inicio interesante. Fronks, finalis dalam kategori beranda pada Penghargaan Big Commerce Design 2018, tunjukkan cara membuat halaman rumah yang menarik untuk produk minuman yang dijual.

Zugu.

Finalis lain dalam kategori pagen 2018 2018 2018 penghargaan adalah kasus Zugu. Halaman utama kotak Zugu tidak menunjukkan produk, tetapi juga karakteristik, tunjangan dan tes sosial yang mendorong pengunjung untuk membeli.

Custom barres.

Desain situs web toko online yang bagus harus menghasilkan pengalaman konsumen terbaik juga. Desain situs web dari toko online yang memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen menurut Big Commerce adalah centon yang dipersonalisasi.

KVELL.

KVELL adalah perusahaan furnitur Kanada. Memprioritaskan konsep sederhana, tetapi situs web toko online ini berhasil memanjakan mata Anda karena kombinasi warna-warna cerah. KVELL menyoroti detail gambar dan memberikan deskripsi singkat untuk setiap produk.

Babyzania.

Situs web kebutuhan produk online dari kategori ibu dan bayi memenangkan kategori tempat pertama (platinum) di acara EconCommerce Awards 2016. Selain situs web yang menarik, Babizania juga menyediakan aplikasi seluler untuk memudahkan pelanggan. Melalui smartphone.

Bro.do.

MASIH dari Indonesia E-commerce Awards 2016, Bro. Itu keluar sebagai pelari untuk kategori mode pria. Bro.do adalah merek modis untuk pria yang menetap pada tahun 2010. Dari penjualan sepatu online, sekarang bro.do juga menjual beberapa produk pakaian untuk T-shirt pria untuk tas.

Bab baru.

Berdasarkan penilaian Big Commerce, bab baru memenangkan penghargaan desain umum terbaik pada tahun 2018. Berkat desain yang baik, bab baru mengklaim tingkat konversi situs web online meningkat dari 0,4 hingga hampir 2 persen.

Sampai disini dulu yah teman teman rangkuman yang bisa kami bagikan saat ini. Semoga artikel contoh website jual beli online terbaik diatas bisa menjadi referensi yang baik untuk menciptakan website toko online versi kalian.