Banyak Diminati, Inilah Keunggulan iPhone XR

main image

 

Pada zaman serba mewah sekarang ini, iPhone XR bisa menjadi salah satu gadget yang mewah namun terhitung murah, beberapa kalangan yang memilih menggunakan gadget ini merasa puas dengan fitur fitur canggih yang dimiliki oleh iPhone XR ini. Perangkat gadget ini dirilis bersamaan dengan iPhone XS dan iPhone XS Max, jika dibandingkan dengan kedua iPhone tersebut dalam versi harga iPhone XR adalah pemenang dalam katergori iPhone termurah  disertai dengan fitur yang canggih.

iPhone XR di desain dengan beberapa warna pilihan yang menarik perhatian, para pecinta warna Kuning, Biru, Koral dan Merah pasti sangat tergiur dengan cerah nya warna pilihan tersebut, tidak tertinggal juga warna netral seperti hitam dan putih menjadi warna pilihan untuk iPhone XR ini.

Seri iPhone ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang lengkap, mari kita simak spesifikasi serta keunggulan yang dimiliki oleh gadget ini, agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi calon pengguna iPhone XR.

Spesifikasi :

Nama : Apple iPhone XR
Rilis : 26 Oktober 2018
Warna : Merah, Kuning, Biru, Koral, Hitam dan Putih
Berat : 194 gram
Kapasitas : 64 GB dan 128 GB
Layar : 828 x 1792 piksel, layar true tone, LCD multi-touch, layar liquid retina HD
Material : Bagian depan dan belakang menggunakan kaca Gorilla Glass, dan bagian frame menggunakan alumunium 7000 series
Ketahanan : Level IP67 (Kedalaman maksimum 1 meter hingga selama 30 menit) menurut standar IEC 60529
Chip : A12 Bionic, neural engine generasi kedua
Kamera Belakang : 12 MP Wide, zoom digital hingga 5x, mode potret dengan bokeh, lensa 6 elemen, smart HDR, foto live, penstabilan gambar otomatis, mode beruntun, penanda lokasi foto, format gambar JPEG dan HEIF
Kamera Depan : 7 MP (f/2.2, SL 3D depth/biometric sensor, HDR)
Sensor : Face ID, siri natural language commands and dictation, compass, barometer, accelerometer, gyro, proximity
USB : Lighting, USB 2.0
Bluetooth : 5.0 A2DP, LE
Lokasi : GPS/GNSS, Wi-Fi, Seluler, Mikrolokasi iBeacon
Baterai : 2.942 mAh
Sistem Operasi : iOS 14

 

 

Kali ini, kita akan ulas tentang keunggulan yang dimiliki oleh iPhone seri XR ini, bagi kalian para calon pengguna, silakan untuk dibaca dengan seksama.

  1. Desain elegan

Tampilan body yang menjadi sorotan utama pada perangkat iPhone ini terlihat elegan dengan casing yang terbuat dari material kaca disertai bingkai alumunium. Pilihan warna yang cerah pun juga menjadi salah satu upaya untuk dapat dijadikan ketertarikan dalam seri iPhone ini.

  1. Performa sangat baik

Iphone XR juga memiliki performa yang sangat baik, dibekali dengan chipset A12 Bionic yang dimana chipset ini memiliki teknologi proses cepat hingga 7nm. Dan di bagian CPU nya ponsel ini diotaki oleh 10 core dilengkapi dengan ram sebesar 3 GB.

  1. Memori besar

Ponsel ini termasuk salah satu ponsel bermemori besar di Indonesia untuk mengakomodasi kebutuhan penggunannya. Terdapat tiga varian memori untuk ponsel ini, 64 GB, 128 GB dan 256 GB

  1. Kamera Berkualitas

Semua produk Apple memang menarik perhatian penggunanya melalui kamera yang dimilikinya. Terbukti dari seri – seri pendahulunya kamera yang disematkan selalu impresif. Ponsel ini dibekali oleh kamera beresolusi 12 MP dengan fitur zoom digital hingga 5 kali. IPhone XR juga mampu melakukan video 4K dengan kecepatan 60 fps.