Bagaimana Harga Perhiasan Emas Dapat Menanggapi Volatilitas

Bagaimana Harga Perhiasan Emas Dapat Menanggapi Volatilitas – Harga emas dan perak naik. Emas dan perak turun. Ke atas. Turun. Ke atas. Turun. Pasar logam memiliki bentangan panjang dan stabil yang diselingi dengan periode volatilitas yang gila. Selama waktu saya di industri perhiasan, saya telah melihat kisaran perak. Tak lama setelah orang tua saya memulai Halstead pada silam, harga perak melonjak 392% dalam satu tahun.

Bagaimana Harga Perhiasan Emas Dapat Menanggapi Volatilitas

Perhiasan berpengalaman semua memiliki kisah roller coaster komoditas masa lalu. Ada saat-saat kemenangan ketika Anda beruntung pada waktu pembelian Kado Untuk Pernikahan. Dan saat-saat frustrasi total ketika Anda terjebak di ujung yang salah dari ayunan harga. Jika Anda baru mengenal dunia perhiasan, pergerakan harga komoditas logam mungkin tampak mengejutkan dan tidak mungkin.

Kapan Menghargai Kembali Koleksi Perhiasan Perak Anda

  • Batangan dari perak halus

Melonjaknya harga emas dan perak membuat para perhiasan panik. Menaikkan harga bagi pelanggan adalah hal yang menakutkan. Adalah ketakutan alami untuk khawatir bahwa klien akan berhenti membeli karena harga terlalu tinggi. Namun, Anda memiliki lebih banyak kebebasan dengan harga daripada yang mungkin Anda pikirkan. Toko perhiasan yang bersaing akan merespons faktor biaya tepat di samping Anda. Permintaan mungkin turun setelah kenaikan harga, tetapi biasanya akan pulih.

  • Persediaan Berubah Dengan Persentase

Anda mungkin mendengar di berita bahwa harga perak naik 5%. Kecil kemungkinan Anda akan melihat 5% penuh pada sebagian besar persediaan yang Anda gunakan dalam perhiasan Anda. Bahan baku seperti kawat perak , biji-bijian, dan lembaran akan paling banyak berubah. Persediaan lainnya akan berubah dengan persentase yang lebih kecil karena Kado Untuk Pernikahan atau perak merupakan bagian yang lebih rendah dari harga keseluruhan.

  • Pemicu Margin Berpengaruh pada Harga

Masuk akal untuk memeriksa faktur material Anda secara teratur untuk melihat perubahan biaya Anda yang sebenarnya. Akan selalu ada fluktuasi kecil naik dan turun. Jika Anda mulai melihat perbedaan 15% atau lebih, pertimbangkan untuk memperbarui harga Anda.

Pemicu yang tepat harus bergantung pada seberapa banyak ruang gerak margin yang Anda miliki dalam struktur harga Anda. Jika Anda menjalankan operasi dengan margin yang sangat rendah, Anda harus memperbarui pada ambang pemicu yang lebih rendah seperti 5%.

Haruskah Anda Memperbarui Harga Emas dan Perak Hanya pada Inventaris Baru atau Pada Stok Lama Anda Juga?

Cincin emas Saya merekomendasikan tanggapan yang berbeda untuk akun eceran dan grosir Anda. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menilai ulang seluruh koleksi Anda, terutama jika Anda menandai setiap item untuk pertunjukan. Sangat penting untuk melihat ini dari perspektif pelanggan. Klien ritel tidak mengikuti pasar komoditas. Mereka tidak akan mengerti mengapa dua cincin identik memiliki harga yang berbeda. Mereka cenderung merasa seperti sesuatu yang tidak jujur ​​sedang terjadi.

Pivot Pemasaran Yang Berfungsi Saat Pasar Harga Emas dan Perak Melonjak

Kenaikan harga bahan bisa bagus untuk penjualan. Jika Anda menyesuaikan harga dan merespons dengan pemasaran Anda, bisnis Anda dapat berjalan dengan baik. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Bagaimana Kado Untuk Pernikahan Dapat Menanggapi Volatilitas semoga bermanfaat, terimakasih.