9 Wisata Malam Cirebon Buat Nongkrong yang Paling Rekomended

Wisata ke kota cirebon tidak kalah populernya dengan jakarta, karena saat ini cirebon merupakan salah satu kota yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Terletak di Jawa Barat, kota ini sebenarnya menempati peringkat nomor 3 setelah Bandung dan Bekasi dalam hal pengembangan wilayah.

Seiring dengan perkembangan yang sangat pesat ternyata Cirebon memiliki sejuta pesona menarik berupa wisata malam Cirebon yang pastinya sangat cocok untuk anda yang suka hang out atau hang out bersama teman-teman.

Di bawah ini adalah beberapa wisata malam Cirebon yang bisa dijadikan referensi selama anda berwisata di Cirebon.

1. Alun – alun kejaksan Cirebon

Salah satu referensi wisata malam di Cirebon yang bisa dijadikan tempat untuk teman-teman adalah Medan Lawyer Cirebon. Berlokasi di Jalan R.A Kartini, Cirebon, Anda bisa menikmati malam yang menyenangkan di Cirebon sambil menikmati berbagai jajanan yang dijual di pinggir jalan dengan harga terjangkau.

Jika Anda ingin melihat banyak dari mereka yang nyata, datanglah pada malam hari di akhir pekan. Di sini Anda akan menemukan banyak pasangan muda yang mengobrol di pinggir jalan menikmati suasana malam di Cirebon. Tak heran jika pengunjung kota Cirebon tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi Kejaksaan Negeri Cirebon. Destinasi Alam Dengan Wisata Sejarah Mistis, Tahura Djuanda Bandung

2. BAT (British-American Tobacco) Cirebon

Jika bosan dengan nuansa alun-alun Kejaksaan Jakarta, dan satu lagi malam di Cirebon adalah BAT Cirebon. Sebelumnya, lokasi ini merupakan pabrik rokok ternama yang sudah usang.

Anda sedang membutuhkan Rental mobil murah Cirebon dan sekitarnya? Bisa klik pada link tersebut.

Bagi Anda yang menikmati wisata kuliner bermalam, datanglah di bulan Februari, karena Anda akan menemukan banyak toko kelontong yang bisa Anda nikmati sambil berjalan-jalan di sekitar gedung tua ini.

Menurut cerita, lokasi BAT Cirebon sudah berubah wajah menjadi pusat kuliner sejak tahun 2015, sehingga lokasi ini cocok bagi Anda yang memang ingin ngopi dengan aneka kuliner khas Cirebon. Penasaran? Langsung berkendara ke Jalan Pasuketan, Lemahwungkuk, Cirebon.

3. Stasiun kejaksaan kota Cirebon

Wisata malam Cirebon yang bisa dikunjungi adalah kejaksaan kota Cirebon. Berlokasi di Jalan Siliwangi, Desa Kebonbaru, Kejaksaan Agung, Cirebon, Anda bisa merasakan indahnya langit di malam hari sambil menikmati hidangan lezat yang dijual di sekitar lokasi.

Dijamin, kalau nongkrong di lokasi ini nggak akan merasa lapar. Jadi, disarankan untuk Anda semua. Tak heran, setiap malam, lokasi kejaksaan banyak didatangi pemuda-pemuda di Kota Cirebon.

4. Zona Kongkow

Mendengar namanya sendiri, kesannya sangat bagus untuk dijelajahi di malam hari. Salah satu wisata malam di Cirebon ini tidak hanya menjadi kawasan bagi anak muda, tetapi juga bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Dengan layanan wifi gratis, tak heran jika banyak anak muda bermalam mengobrol di lokasi wisata malam Delhi. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menikmati beragam cita rasa kuliner di jalanan Jalan Pemuda, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon.

5. Sea food Mang Moel

Bagi Anda penggemar seafood, jangan lupa kuliner yang beragam di Jalan Kalibaru Selatan No.39. Banyak masakan kuliner udang yang diolah dengan bumbu rahasia untuk memberikan cita rasa yang luar biasa. Cocok dinikmati pada malam hari sebagai bagian dari wisata malam di Cirebon.

Sambil menikmati kelezatan kuliner seafood ini, Anda juga bisa bercengkrama dengan sahabat di malam hari. Sangat cocok untuk anda yang senang wisata kuliner dan ingin hang out. Jadi, jangan lewatkan wisata malam ini jika Anda bermain di kota Cirebon.

6. Bukit Gronggong

Kawasan wisata malam Cirebon yang bisa menjadi referensi bermalam tanpa bosan adalah dengan mengunjungi perbukitan Gronggong. Dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong dan hang out terbaik, tempat hiburan malam ini akan mulai ramai di siang hari hingga tengah malam.

Keindahan kerlap-kerlip lampu yang bertebaran di tengah kegelapan menarik minat anak-anak muda untuk menikmati malam bersama teman-temannya. Di sini, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner murah meriah seperti jagung bakar dan segelas minuman hangat.

7. Sepanjang jalan kartini

Kecuali beberapa wisata malam di Delhi di atas, Anda yang berada di Delhi disarankan mengunjungi Jalan Kartini. Papan wisata malam ini yang dipenuhi pedagang kaki lima akan buka 24 jam. Banyak kuliner murah yang bisa Anda dapatkan di lokasi ini, seperti kopi rempah ala Cirebon atau berbagai oleh-oleh khas Cirebon yang bisa Anda bawa pulang.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa merasakan merdunya suara gamelan Tayub di sepanjang jalan ini sambil menikmati malam yang indah di Cirebon. Pokoknya, di sepanjang jalan ini, Anda akan merasakan kental dan semaraknya budaya malam kota Cirebon.

8. Markas

Mendengar namanya saja rasanya aneh, bahkan jika ini akan memberikan stigma negatif bagi wisatawan yang datang ke Cirebon. Namun, jangan salah, karena wisata malam Cirebon ini sebenarnya sangat enak untuk dikunjungi dengan makanan murah yang enak.

Bagi Anda yang sangat suka makan, harga makanan di sini berkisar Rp 4000 hingga Rp 50.000 untuk setiap porsinya. Murah banget ya? Untuk mencicipi kelezatan rasa makanan ini, kamu bisa swipe ke Dr. Street. Ciptomangungkusumo No, 105. Dengan mengusung tema alam, wisata malam di Cirebon ini sangat cocok bagi Anda yang suka hang out bersama teman-teman.

9. Kopitiam

Nongkrong di Cirebon kurang asyik kalau tidak minum kopi panas. Oleh karena itu, bagi Anda yang penggemar ngopi dan suka nongkrong di malam hari, kota Cirebon menawarkan destinasi wisata malam di Cirebon yang bernama Kopitiam. Berlokasi di Jalan Kartini, Delhi, kopi papan paling nikmat tak hanya dikunjungi oleh kalangan remaja, tapi juga kalangan bisnis.

Dengan nuansa klasik dan elegan, wisata malam di Cirebon ini banyak menyedot perhatian anak muda pecinta kopi. Popularitas kota Cirebon sudah tidak diragukan lagi dengan kota yang ramai dan perkembangan daerah yang pesat.

Kami juga menyediakan Rental mobil Cirebon dan sekitarnya.

Buat kamu yang memang singgah di Cirebon hanya untuk jalan-jalan atau berkunjung ke saudara-saudara, jangan lupa untuk menelusuri setiap sudut wisata malam Cirebon.

Banyak hal yang bisa Anda dapatkan, mulai dari beragam budaya di sepanjang Jalan Kartini hingga makanan laut atau jajanan olahan yang lezat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa merasakan kerlap-kerlip lampu dan bintang saat mengobrol dan memanfaatkan layanan wifi gratis. benar-benar luar biasa ya? Untuk itu, pastikan untuk berjalan-jalan di wisata malam di Cirebon saat berada di Cirebon.