5 Tips Mengatasi Tidak Ada Suara pada iPhone

halo sobat tekno advisor Hadapi permasalahan dikala iPhone kalian memutar nada, atau audio lainnya? Bila kalian hadapi permasalahan dengan Apple Music tidak menghasilkan suara ataupun tidak adanya audio pada iPhone kalian, hingga nyata terdapat suatu yang salah. Banyak konsumen iPhone memberi tahu kalau mereka senantiasa hadapi permasalahan yang menjengkelkan ialah tidak terdapat suara di iPhone. Dengan tutur lain, suara iPhone mereka tidak berperan dengan cara wajar.

di lansir dari tekno advisor Terdapat banyak situasi tidak terdapat suara di iPhone, semacam, tidak terdapat suara di film, suara speaker tidak berperan, suara sirine tidak berperan, tidak terdapat suara di game ataupun aplikasi, tidak terdapat suara pada panggilan masuk, suara memekik tidak berperan, tidak terdapat suara bacaan serta berikutnya.

Sering- kali iPhone yang kalian maanfaatkan tidak menghasilkan suara dari speaker iPhone itu, perihal itu bukan berarti speaker pada iPhone kalian cacat. Sebab tidak terdapat nya suara yang pergi dari speaker iPhone, dapat terjalin sebab pengaturan ataupun sebagian fitur yang kalian aktifkan yang berkaitan dengan suara semacam fitur Do Not Disturb atau fitur Janganlah Goda.

1. Percobaan Speaker iPhone kamu

Masuk ke Settings – Scroll ke dasar, ketuk Sounds – Pada menu Ringer and Alert, memindahkan ke kiri serta ke kanan buat mencoba apakah speaker masih berperan dengan bagus ataupun tidak.

2. Aktifkan tombol Ring atau Silent di sisi kiri iPhone

Tombol semacam sakelar itu ada di bagian sisi fitur iPhone, kalian hendak memandang warna oranye. Ini membuktikan sakelar diatur ke“ bungkam”. Samakan sakelar ke atas, ke arah layar, buat mengaktifkan suara.

3. Nonaktifkan fitur Do Not Disturb

Fitur ini apabila diaktifkan, seluruh permberitahuan yang masuk tidak hendak terdengar ataupun suara nya hendak di senyapkan. Oleh sebab itu, kalian wajib nonaktifkan fitur itu.

4. Nonaktifkan Bluetooth

Fitur bluetooth pada iPhone dapat jadi penyebab speaker untuk sedangkan tidak berperan, sebab bisa jadi kalian sempat mengaitkan bluetooth iPhone kalian ke fitur lain seperti speaker bluetooth external.

5. Pengaturan Pemberitahuan App

Kalian dapat memeriksa pengaturan pemberitahuan tiap aplikasi, sebab disana ada pengaturan tiap- tiap dari tiap aplikasi dimana kalian bisa menonaktifkan suara pemberitahuan dari aplikasi itu.

Begitu panduan menanggulangi tidak terdapat suara pada iPhone. Aman berupaya.