5 Bukti Menarik Mengenai Parkit Ringneck India

Parkit ringneck India ialah burung pengiring yang cukup terkenal, beberapa karena berwarna yang cantik, ukuran yang karakter sosialnya, dan sedang. Burung-burung ini benar-benar pintar dan suka pelajari beberapa hal baru.

Tetapi mereka memang memerlukan pengasuh yang penuh perhatian yang dapat habiskan waktu tangani mereka tiap hari untuk melulutkan mereka dan menahan mereka jemu. Bila Anda berminat untuk bawa pulang salah satunya burung ini, dalami dahulu beberapa ciri-ciri bagus yang dipunyai parkit ringneck India.

Beberapa Fakta Burung Parkit Yg Harus Kalian Ketahui

Parkit Ringneck India Melawan Rekam jejak ‘Sulit’ Mereka

Parkit ringneck India sudah dipiara sepanjang beratus-ratus tahun tapi dipandang seperti spesies burung “hias” atau terlepas tangan. Ringneck masih mempunyai rekam jejak sebagai hewan yang susah dijinakkan dan gesit. Tetapi, mereka yang sudah dewasa ketahui ini burung sudah mendapati jika mereka menjadi hewan piaraan yang penuh kasih saat dikasih makan dengan tangan saat bayi dan disosialisasikan dengan betul.

Ringneck yang diatasi tiap hari oleh pengasuhnya biasanya mempunyai personalitas yang menarik. Mereka senang kerjakan trick burung baru, seperti melambai-lambai dengan kaki, dengan manusia mereka. Dan mereka nikmati rintangan psikis yang lain, terhitung cari tahu teka-teki sajian dan belajar mengikuti suara.

Ringnecks Kemungkinan Mengakibatkan Permasalahan Sepanjang Periode Remaja

Walau ringneck keseluruhannya tidak patut memperoleh rekam jejak “susah” mereka, mereka menjadi sedikit orang selama saat remaja mereka. Seperti sejumlah spesies burung yang lain, ringneck muda — umumnya yang berumur di antara empat bulan dan satu tahun — kerap alami apa yang disebutkan babak “membentak “.Sepanjang babak ini, pengubahan hormonal bisa tingkatkan kecondongan agresif burung, seperti mendesis, menggigit, dan penampikan umum pada interaksi.

Banyak pemilik yang tidak eksper kemungkinan membuat kekeliruan dengan menghindar hubungan dengan burungnya sepanjang babak ini, yang bisa membuat burung itu makin antisosial. Kunci untuk melalui babak membentak ialah terus usaha merajut ikatan dengan burung Anda sekalian menggerakkan sikap yang baik. Dan ingat jika babak ini akan usai dalam kurun waktu kurang dari beberapa bulan.

harga-parkit-india

Ringnecks Dikatakan sebagai Burung Beo dan Parkit

Walau dideteksi sebagai parkit, ringneck India (seperti semua parkit) burung beo. https://suhukicau.com Burung-burung ini dikasih cap sebagai parkit karena ukuran yang dan bulu ekor yang panjang — keunikan semua parkit. Tetapi, beberapa orang mengatakan sebagai burung beo ringneck India, yang tepat.

Walau memiliki ukuran sedang, ekor burung parkit yang panjang membuat memerlukan kandang yang semakin besar dari yang diprediksi. Tetapi, yakinkan jarak palang kandang besar masih kurang lebar hingga burung bisa terlibat atau kabur antara jeruji. Disamping itu, spesies aktif ini memerlukan banyak ruangan di luar kandang untuk memperlebar bermain dan sayap.

Mereka Tiba dalam Bermacam Warna

Parkit ringneck liar India umumnya sejumlah besar warna hijau ceria dengan beberapa bulu ekor biru dan kuning di bawah sayapnya. Ringneck lelaki tampilkan cincin hitam dan mawar di leher mereka, dan tanda muka hitam.

Tetapi, program pemuliaan selective sudah munculkan beberapa perubahan warna yang cantik dalam spesies itu. Ini mengakibatkan munculnya ringneck yang warna dominannya ialah biru, kuning, atau putih, antara gabungan warna yang mencolok. Di beberapa tempat, burung yang bermutasi warna jadi lebih terkenal dibanding ringneck hijau.

Parkit Ringneck India Ialah Pembicara yang Benar-benar Baik

Walau tak pernah jadi hal yang jelas jika burung Anda segera dapat belajar bicara, pilih untuk adopsi parkit ringneck India pasti tingkatkan kesempatan Anda. Burung-burung ini ialah pembicara yang populer kejam. Kenyataannya, mereka pernah dipandang suci di lingkungan aslinya karena kekuatannya yang mengagumkan untuk mengikuti perkataan manusia. Jaman dulu, beberapa pimpinan agama di India memperhatikan burung-burung yang mengulang-ulang doa yang disampaikan tiap hari di taman yang melingkari tempat beribadah mereka.

Kejernihan perkataan mereka, bersama-sama dengan kekuatan mereka pelajari beberapa puluh (bila bukan beberapa ratus) kata, masih mengagetkan orang. Suara ringneck adalah yang paling menarik antara burung pengiring, karena condong bersuara tinggi secara lucu. Mereka umumnya mulai bicara di antara umur delapan bulan dan satu tahun dan cepat belajar, terlebih bila manusia habiskan waktu berkualitas untuk bicara sama mereka tiap hari.