10 Objek Wisata di Lombok yang Populer Sangat Indah

Tidak cuma mempunyai Pulau Bali yang indah, nyatanya Indonesia pula mempunyai Pulau Lombok yang tidak takluk eksentriknya dengan Pulau Bali. liburan lombok telah jadi energi renggut tertentu positif buat pelancong lokal ataupun mancanegara.

memiliki banyak sekali tempat tamasya di lombok ini yang membuat pelancong tertakjub – kagum dengan keelokannya, jadi kalian harus perancangan agenda yang positif biar tidak melalaikan tiap-tiap jengkal keelokan lombok ini.

terus, apa saja tempat wisata di Lombok yang patut didatangi? ayo, perhatikan rekomendasinya selanjutnya inI!

1. Pantai Tanjung Aan

Letidak Pantai Aan yang bertanding langsung dengan Samudra Hindia ini mempunyai air laut yang bening bermotif kebiruan.

rupanya seperti kontras dengan pasir putih yang terhampar dikompliti gelombang hening yang menarik batin pelancong.

Pantai yang lagi hits di Lombok ini jadi sasaran tamu paling utama buat yang kegemaran berenang, menyelam, atau sekedar diambil foto sembari menikmati situasi laut yang hening.

2. Pantai Senggigi

Pantai Senggigi yakni salah satu tempat tamasya di Lombok yang setidaknya marak didatangi oleh para pelancong.

Lokasinya berkecukupan di bagian kedai minumanat Pulau Lombok, Pantai Senggigi ada situasi yang seperti dengan Pantai Kuta di Bali, tapi ada gelombang yang hening akibatnya sungguh sesuai buat gerakan berenang serta snorkeling.

punya garis pesisir laut yang berjarak, pesisir laut ini bakal memanjbakal kalian dengan kemenarikan pasir pesisir laut serta air laut yang bening, gara-gara adalah salah satu tempat tamasya di Lombok yang setidaknya populer.

Pantai Senggigi ada sarana cagak tamasya serupa restoran, motel, bar, instrumen pemindahan, serta berbagai macam sarana yang lain yang sungguh lengkap.

3. Pantai Kuta Lombok

Tak cuma pulau Bali yang memiki pesisir laut kuta dengan sansetnya yang khas, nyatanya Lombok pula mempunyai pesisir laut kuta yang tidak takluk mempesonanya. Pantai kuta berkecukupan di pedalaman Kuta, dekat 56 kilometer dari kota Mataram, Lombok.

BACA JUGA  Rekomendasi Wisata ke Malang Batu dengan Itinerary 4 Hari 3 Malam lengkap dengan info Destinasi & Anggaran Biayanya

Pantai Kuta Lombok ada pasir yang sehalus lada, oleh gara-gara itu banyak populasi setempat yang menuturkan pesisir laut ini selaku pesisir laut lada.

Pantai Kuta Lombok yakni salah satu tempat tamasya di Lombok yang setidaknya menarik, justru pula salah satu yang terindah di Indonesia gara-gara tengah langka dijamah oleh hambatan individu.

liburan mendasar di pesisir laut ini yakni selancar gara-gara gelombangnya yang adalah salah satu yang terbaik di negeri.

liburan lain yang sanggup dilakoni di Pantai Kuta Lombok di antara lain: memancing, menyelam, snorkeling, serta berbagai macam gerakan yang lain yang tak takluk menyenankan.

4. Pantai Batu Bolong

apabila berkecukupan di wilayah Senggigi, kalian tidak cuma dapat melihat keelokan Pantai Senggigi. Tempat tamasya Pura Batu Bolong pula rindu buat dilewatkan.

Pura ini mempunyai situasi yang seperti dengan Tanah Lot di Bali, paling utama gara-gara posisinya yang  memiliki di sisi pesisir laut.

selaku bonus, pura ini mempunyai karakteristik khas p memiliki presensi batu berlubang yang ada di kawasan pura.

Momen terbaik yang dapat dirasbakal selagi muncul ke tempat ini yakni pada petang hari menjelang surya terb6.

Pada ketika itu, tanggapan eksotis bakal kalian sanggupkan—pemansertagan pura dengan konteks balik langit bermotif jingga.

5. Pantai Sekotong

Pantai Sekotong dapat jadi opsi tempat tamasya menarik selanjutnya di Pulau Lombok. Pantai yang berjarak 60 kilometer dari pusat Kota Mataram ini mempunyai keelokan yang membuat siapa serta terpesona.

Terlebih, pesisir laut ini adalah pesisir laut yang dikeliling oleh kawasan pergundukan tanahan, buatnya jadi posisi yang bersih serta langka terjamah tangan individu.

berbagai macam kesibukan dapat dilakoni di tempat tamasya ini. Airnya yang bening, hendak mengunsertag kalian buat menyelami keelokan alam dasar lautnya.

BACA JUGA  Tips Agar Badan Sehat Di Tengah Pandemi Covid-19

tidak cuma itu, kalian dapat pula mengajak unit keluarga maupun  kumpulan buat mengelilingi belasan pulau kecil yang posisinya bersebelahan dengan Pantai Sekotong. Mulai dari Gili Asahan, Gili Layar, Gili Tangkong, Gili bongsor, Gili Sudak, Gili Nanggu, serta lain-lain.

6. Gili Sudak

Pulau indah di Lombok bukan cuma Gili Trawangan, Gili Meno, atau Gili Air. Gili Sudak serta Gili Kedis saat ini sudah menjelma jadi tempat tamasya yang banyak dipandang oleh pelancong.

lebih-lebih gara-gara ke2 tempat yang terletak di Sekotong Tengah, Lombok Barat ini mempersembahkan situasi serupa serupa pulau individu.

Di tempat tamasya Gili Sudak, kalian bakal melihat beberan pasir putih yang menyelimuti segenap pulau.

panorama itu akan dihiasi oleh presensi rangkaian tumbuhan arun. Tidak cuma itu, kalian pula dapat melihat keelokan alam dasar laut yang penuh dengan kerukunan biologi.

ekspedisi ke tempat tamasya ini pula tidak sangat rumit. kalian cuma menginginkan menempuh jarak antara Mataram serta Sekotong Tengah yang dapat dilewati sepanjang 1 jam ekspedisi.

sesudah itu, ekspedisi diteruskan dengan naik perahu motor yang berkapasitas buat enam orang. Sampailah kalian di Gili Sudak.

7. Bukit Merese

Bukit Merese tengah berkecukupan satu wilayah dengan Pantai Tanjung Aan. posisinya eksak di faktor kanan pesisir laut. Bukit berumput hijau ini sanggup ditempuh dengan berjalan kaki sebagian menit.

lamun menginginkan usaha buat dapat naik ke puncak bukit, tapi rasa capek akan terbayarkan oleh cantiknya pemandangan dari ketinggian. saat setidaknya sempurna merasakan keelokan di Bukit Merese yakni ketika surya keluar serta terbenam.

8. Pantai Pink

Pantai Tangsi maupun diketahui selaku Pantai Pink ini serupa namanya, menawarkan keelokan pasir merah kecil berbaur dengan jernihnya air laut yang hening.

BACA JUGA  Pilih mana, WordPress siap pakai atau Template WordPress untuk SEO

Warna pink di pesisir laut ini bersumber dari pernik karang serta biota laut lain yang terbawa arus ke tanah.

lantaran mempunyai ombak yang hening, pesisir laut cantik ini menawarkan snorkeling selaku kesibukan pentingnya. pengunjung hendak dimanjakan dengan beragam macam koral serta tipe ikan.

 

9. Pantai 3 Gili

3 Gili di Lombok, Nusa Tenggara Barat yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air adalah pulau-pulau yang lagi hits sampai ke luar negeri. Tiga Gili ini mempunyai tamasya pesisir laut yang mengikat.

Di 3 gili ini, pelancong dapat berusaha scuba diving, bermain semacam, snorkeling, bermain bersama penyu, sampai berusaha island hopping.

10. Gili Trawangan

Tempat tamasya di Lombok selanjutnya yang sering jadi lokasi liburan di Lombok yakni Gili Trawangan.

Pulau yang satu ini menawarkan berbagai macam kesibukan tamasya. kalian dapat melihat keelokan alam dasar laut yang mempesona, beberan pasir putih yang lapang, atau penglihatan surya terbenam yang luar biasa.

apabila bersedia, kalian pula dapat berusaha buat datang ke dua pulau kecil lain yang lokasinya bersebelahan dengan Gili Trawangan, yaitu Gili Air serta Gili Meno.

Kalau Gili Trawangan jadi lokasi yang marak dan sering dilaksanakan acara sisi pesisir laut, Gili Meno dan Gili Air memiliki situasi yang lebih hening.

Nah, seperti itu sebetulnya sebagian tempat tamasya di Lombok yang mempunyai