Perbedaan Chil Kid Platinum dan Reguler

Usia emas di dalam perkembangan serta pertumbuhan anak berada pada saat usia balita. Pada saat usia balita, maka anak harus memperoleh asupan nutrisi yang seimbang dan lengkap supaya dapat menunjang bekal kondisi tubuh. Apabila usia balita sudah selesai, maka untuk perkembangan otaknya akan tetap berkembang. 

Akan tetapi untuk kecepatannya tentu saja tidak secepat ketika di bawah 5 tahun. Apabila usia balita anak sudah selesai, untuk perkembangan otak akan tetap berkembang. Namun untuk kecepatannya tentu tidak secepat ketika anak berada di usia bawah 5 tahun. Oleh karena itu saat anak berada di usia balita maka sangat dibutuhkan asupan nutrisi yang terbaik seperti susu.

Dalam menentukan pilihan susu Anda sangat direkomendasikan untuk memilih Morinaga sebagai susu yang terbaik bagi pertumbuhan serta perkembangan si kecil. Morinaga mempunyai banyak produk susu terbaik yang paling direkomendasikan untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Misalnya seperti Chil Kid Platinum.

Kelebihan Susu Chil Kid

Akan tetapi para orangtua pun merasa dilema dalam menentukan pilihan antara chil kid platinum dan reguler. Jika sekiranya Anda bingung dalam menentukan pilihan, silahkan simak penjelasan berikut ini mengenai kelebihan Chil Kid Platinum, diantaranya:

1. Kecerdasan Multitalenta 

Untuk kecerdasan multitalenta yang terdapat pada susu morinaga ini sudah terjamin karena mempunyai kandungan berupa asam linoleat. Asam linolenat memiliki peran sebagai bahan untuk pembentukan DHA dan AA. Kedua kandungan tersebut memiliki kegunaan untuk bisa meneruskan informasi yang diterima sel saraf ketika belajar materi.

Selain itu, di dalam kandungan susu juga mempunyai kolin untuk membuat daya ingat anak menjadi lebih baik ketika berbicara, berpikir, dan melakukan gerakan sadar. Belajar akan lebih mudah diserap. Tidak sampai disitu saja, karena untuk susu Morinaga Chil Kid Platinum juga mempunyai kandungan berupa zat besi yang berguna supaya dapat meningkatkan konsentrasi pada anak ketika sedang belajar.

2. Memberikan Pertahanan Tubuh Ganda

Daya tahan tubuh akan menjadi lebih seimbang, hal ini dikarenakan Morinaga Chil Kid mempunyai kandungan berupa laktoferin. Dengan daya tahan tubuh yang baik, maka anak tidak akan mudah sakit. Apabila anak mengkonsumsi susu Morinaga Chil Kid Platinum, maka mampu membangun daya tahan tubuh supaya terhindar dari berbagai virus. Misalnya seperti demam, flu, batuk, maupun jenis penyakit yang lainnya.

3. Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur Anak

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Morinaga Chil Kid Platinum yaitu dapat meningkatkan kualitas tidur anak. Tidak hanya itu saja, kandungan berupa nukleotida juga mampu meningkatkan antibodi yang dapat melawan infeksi di dalam tubuh maupun probiotik yang bagus untuk saluran pencernaan. Sehingga mampu menekan bagian sel saraf jenis bakteri jahat yang terdapat pada sistem pencernaan. Dengan begitu maka nutrisi yang ada pada makanan dapat terserap dengan baik.

Kandungan yang dimiliki oleh Morinaga Reguler ini juga hampir sama dengan Morinaga Chil Kid Platinum. Kedua kandungan tersebut sama-sama dilengkapi dengan kandungan sesuai yang dibutuhkan oleh si kecil. Anda bisa melakukan pemilihan salah satu diantaranya, karena keduanya sama-sama sangat aman dikonsumsi. Terutama bagi si kecil yang memiliki riwayat alergi.

Memenuhi kebutuhan anak secara sempurna memang harus dilakukan dengan baik, karena mengingat bahwa periode emas harus terpenuhi dengan baik melalui nutrisi yang bisa didapatkan dari susu Formula yang diberikan. Oleh karena itu, penting bagi para orang tua supaya lebih memperhatikan asupan nutrisi si kecil dengan sebaik mungkin.